Minggu, 07 Juni 2015

10 Alasan Cewek Perlu Dilindungi

Masih ingat kasusnya Tata Chubby? Cewek yang disiksa, kemudian dibunuh. Ah, sudah biasa di Indonesia. Nah, kasus Tata Chubby itu baru satu kasus saja. Masih banyak kasus semacam itu yang nggak terekspos di media. Tapi tetap, cewek lah yang jadi korban. Entah mungkin beratus-ratus jumlah cewek yang sudah jadi korban. Kita nggak tahu.


Apakah cowok memang sekejam itu sampai tega menyiksa bahkan membunuh cewek? Nggak kok. Nggak semua cowok kejam. Masih banyak juga cowok yang baik. Dan untuk kamu yang cowok, kamu harus tahu, sudah menjadi tugas kaum adam di dunia ini untuk melindungi kaum hawa. Nggak peduli siapapun itu. Mau istri, adik, kakak, pacar, teman dekat, tetangga, bahkan cewek yang baru kamu kenal. Cewek itu bukan hanya makhluk yang diciptakan untuk menjadi pasanganmu saja, tetapi juga harus kamu lindungi. Kamu tahu kenapa?

1. Tanpa Cewek, Kamu Single Selamanya

Kita semua pasti paham dengan alasan yang pertama ini, terutama kamu yang cowok. Memang benar bukan? Tanpa cewek, kamu pasti single selamanya. Jangan hanya karena masalah sepele, lalu kamu memukul cewekmu. Kamu tahu bagaimana ia bingung menghubungi teman-temanmu saat kamu nggak ada kabar? Atau saat ia buru-buru ke kosmu saat kamu sedang sakit dan membawakanmu makanan? Atau saat ia meminjamkanmu banyak uang, meski kamu lupa mengembalikannya? Dan akhirnya ia ikhlas padahal uang yang dipinjamkan padamu adalah uang bulanan. Apa kamu masih tega menyakitinya?

2. Teman Hidup

Pemberian Tuhan yang paling indah adalah teman hidup, atau pasangan hidup. Apapun itulah namanya, yang pasti teman hidup ini harus dijaga dan dilindungi. Apakah kamu ingat bagaimana istrimu mau belajar memasak untuk menyenangkanmu? Semua ia lakukan agar kamu betah di rumah. Atau ketika pagi-pagi sekali ia sudah menyiapkan air hangat untukmu mandi? Menyiapkan handuk dan pakaian kerjamu?

3. Cewek Adalah Ibu

Semua manusia di dunia ini lahir dari seorang ibu. Ya, seorang cewek. Jagalah cewek sebaik-baiknya karena ia akan menjadi ibu dari semua anak-anakmu kelak. Jangan pernah menyia-nyiakan cewek. Nggak ada cewek yang sama di dunia ini, sekalipun kembar. Jadi jika sudah menemukan satu yang baik, harusnya dijaga, dilindungi, disayangi, lalu dinikahi. Anak-anakmu kelak juga akan menjadi baik seperti ibunya. Nggak percaya?

4. Tanpa Cewek, Dunia Suram

Bayangkan, bagaimana jadinya jika dunia ini hanya dipenuhi cowok? Apakah dunia akan tetap indah? Atau suram? Kamu tahu kenapa cewek diciptakan lebih banyak dibandingkan cowok? Itu karena cewek diciptakan untuk membuat dunia lebih indah dan berwarna.

5. Selalu Ada Untukmu

Saat kamu sakit, kamu marah, kamu kesal, siapa yang selalu ada untukmu? Cewek! Entah ibumu, istri, pacar, atau sahabatmu. Orang pertama yang akan ada untukmu adalah cewek. Ingat itu baik-baik.

6. Cewek Juga Manusia

Untuk kamu yang cowok, sekarang coba tanya pada dirimu sendiri. Kamu mau disakiti? Disiksa? Atau bahkan dibunuh? Pasti nggak mau. Nah, sama dengan cewek. Cewek juga manusia yang sama seperti kamu. Cewek juga punya hak untuk tetap hidup, dan hak untuk menikmati damainya hidup ini. Dan kamu para cowok, wajib melindunginya.

7. Teman Curhat

Kamu bebas curhat apapun ke cewek. Apapun. Kamu mau curhat hal paling konyol sekalipun juga boleh. Cewek akan selalu mendengarkan apapun yang kamu ceritakan padanya. Dan ia akan membuatmu lebih tenang. Percayalah.

8. Cewek Itu Sebenarnya Sederhana

Sesungguhnya cewek itu nggak pernah minta macam-macam selama kebutuhan kasih sayang dan kebutuhan dasar untuk hidup terpenuhi. Sederhana bukan? Jika kamu bisa memperlakukannya dengan baik, cewek nggak akan pernah menyusahkanmu.

9. Hatinya Lembut

Nggak ada makhluk yang paling lembut hatinya selain cewek. Sekali ia menyayangimu, berkali-kali kamu menyakiti hatinya pun, ia akan tetap memaafkanmu. Masih tega kamu menyakitinya?

10. Mau Jadi Cowok Lemah?

Cowok terlemah di dunia ini adalah cowok yang sering menyakiti cewek, baik secara fisik maupun psikis. Lah, melindungi cewek dengan tangannya sendiri saja nggak sanggup, apa itu bukan cowok lemah namanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar