Harga Samsung Galaxy S4 Zoom, Ponsel Kamera yang Canggih

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom - Samsung kini mengeluarkan sebuah smartphone baru yang diberi nama Samsung Galaxy S4 Zoom. Sesuai dengan namanya Samsung Galaxy S4 Zoom sengaja diproduksi untuk memberikan kelebihan di bidang fotografi. Smartphone satu ini berbeda dari lainnya yaitu tampilannya yang selayaknya kamera digital dengan tonjolan kamera pada bagian belakangnya.

Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali dengan kamera beresolusi 16MP, ditambah dengan lensa kamera Samsung Galaxy S4 Zoom yang memakai 10x optical zoom (24mm - n240mm), optical image stabilization. Keberadaan xenon flash membuat Samsung Galaxy S4 Zoom bisa menghasilkan gambar yang memiliki kualitas bagus.

Ponsel ini memang lebih mengedepankan kamera untuk bersaing dengan smartphone lainnya dengan bandrol harga Hp Samsung Galaxy S4 Zoom yang cukup lumayan. Namun bukan berarti smartphone ini memiliki kinerja yang buruk, Samsung Galaxy S4 Zoom juga memberikan komponen-komponen yang bagus untuk menunjang kelebihan kamera yang mereka hadirkan.


Dari segi layar Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki layar dengan 4,3 inchi yang menggunakan resolusi 540 x 960 pixels dengan menggunakan teknologi layarsuper AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan tingkat ketajaman mencapai 256 pixel per inchi. Dengan teknologi layar yang dimiliki Samsung Galaxy S4 Zoom sudah bisa menampilkan kualitas layar yang tajam dan jernih.

Samsung Galaxy S4 Zoom menggunakan procesor dual core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz, dengan menggunakan chipset dari pega-dual XMM6262 untuk menunjang performa dari Samsung Galaxy S4 Zoom. Kinerja Samsung Galaxy S4 Zoom juga akan didukung dengan menggunakan RAM yang memiliki kapasitas 1,5 GB, serta prosesor sektor grafis yang memakai GPU Mali-400, ditambah dengan memori internal 8 GB, serta memori eksternal up to 64 GB.

Untuk harga Samsung Galaxy S4 Zoom di bandrol di kisaran harga Rp. 3.800.000, saja. Dengan uang sekitar tersebut anda sudah bisa memiliki Sebuah smartphone yang memiliki fitur fotografi yang sangat bagus dari Samsung Galaxy S4 Zoom.
Harga Samsung Galaxy S4 Zoom yang tinggi tersebut juga didukung oleh beberapa fitur lainya seperti kamera sekunder dengan resolusi 1,9MP dan telah dibekali dengan jaringan 3G, HSDPA, dan 4G LTE yang kini tergolong baru dalam koneksi internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar