Rabu, 25 November 2015

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pemutih Wajah


Sebagai seorang perempuan merawat kulit memang hal yang penting. Terutama kulit wajah yang sangat sensitif. Merawat kulit wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kita dapat memilih perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Salah satu faktor yang dapat merusak kulit wajah adalah sinar matahari. Kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari dapat menghitam. Hal ini dapat menyebabkan warna kulit wajah berbeda dengan kulit di bagian tubuh lainnya. Tentu saja hal ini akan merusak penampilan.

Untuk mengembalikan kulit wajah yang menghitam akibat sinar matahari diperlukan pemutih wajah. Kamu dapat memilih pemutih wajah herbal atau pun non herbal. Meski biasanya pemutih wajah non herbal memang memiliki efek memutihkan yang lebih lama dibandingkan pemutih wajah non herbal. Tapi semua tergantung pilihan kamu. Lebih suka pemutih wajah herbal atau non herbal. Hal ini juga perlu disesuaikan dengan jenis kulit untuk hasil yang maksimal


Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pemutih Wajah

Jika kamu memilih untuk memutihkan wajah dengan pemutih wajah non herbal ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Hal ini sangat penting diperhatikan saat memilih pemutih wajah agar tujuan memutihkan wajah tercapai dengan maksimal. Beberapa pemutih wajah yang beredar di pasaran memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Maka dari itu memilih pemutih wajah tidak bisa asal pilih.

Tidak Mengandung Mercury

Tidak diragukan lagi banyak pemutih wajah yang menggunakan mercury untuk mendapatkan hasil instan. Mercury memang memiliki efek instan pada pemutihan wajah. Akan tetapi efek instan ini memiliki efek samping yang sangat buruk. Adanya kandungan mercury yang berlebih pada pemutih wajah akan menyebabkan kerusakan permanen pada kulit. Alih-alih ingin mendapatkan kulit putih bersih yang ada kita bisa merusak kulit kita.

Terdaftar Di BPOM

Dalam memilih pemutih wajah kita juga harus memperhatikan kode standar yang berlaku di Indonesia. Sebagai konsumen, kita dilindungi oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dari berbagai produk yang memiliki kualitas buruk atau memiliki efek berbahaya bagi tubuh. Dengan terdaftarya pemutih wajah di BPOM kita dapat memastikan bahwa produk tersebut telah lulus uji coba untuk memastikan aman bagi konsumen. Adanya BPOM dapat melindungi konsumen dari produk yang dibuat dengan bahan berbahaya. Maka dari itu saat memilih produk pemutih wajah kita harus memperhatikan ada atau tidaknya label dari BPOM.

Jangan Terkecoh Testimoni Palsu

Beberapa penjual pemutih wajah yang curang terkadang membuat testimoni palsu untuk mendapatkan perhatian konsumen. Hal ini tentu saja sangat menyesatkan konsumen. Malah ada beberapa oknum penjual pemutih wajah yang mencuri foto beauty blogger untuk mendapatkan hasil before after. Tentu saja sebagai konsumen kita harus berhati-hati dengan oknum seperti ini. Untuk memastikan produk yang kita beli bukan produk pemutih wajah abal-abal, kita dapat mendapat mencari reviewnya di internet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar