Rabu, 11 November 2015

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8. Beberapa contoh produk smartphone dari Samsung tentu mempunyai kelebihan fitur masing-masing yang bisa kita coba lihat. Salah satu contoh produk smartphone yang bisa kita coba lihat yaitu adalah produk Samsung Galaxy A8. Berikut di bawah ini adalah merupakan review dan juga ulasan singkat untuk produk Samsung Galaxy A8:

1. Melihat dari sisi dimensi

Hal pertama yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi dimensi smartphone ini adalah 158 x 76.8 x 5.9 mm 6.22 x 3.02 x 0.23in) dengan berat adalah 151 g. SIM yang digunakan oleh smartphone ini adalah menggunakan nano-SIM.

2. Melihat dari sisi tipe layar yang digunakan

Hal kedua yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi tipe layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah menggunakan tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 M colors dengan ukuran 5.7 inches. Sementara itu untuk melihat dari sisi persentase ratio body smartphone ini adalah 73.8 %. Resolusi smartphone ini adalah 1080 x 1920 pixels. Kepadatan pixels untuk smartphone ini adalah 386 ppi.

3. Hal ketiga adalah dari sisi kapasitas memori

Hal ketiga yang juga bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi kapasitas memori untuk produk smartphone ini adalah menggunakan memori internal 32 GB dengan RAM adalah sebesar 2 GB. Sementara untuk tambahan memori untuk smartphone ini bisa kita tingkatkan sampai dengan 128 GB.

4. Hal keempat adalah dari sisi kamera yang digunakan

Hal keempat adalah dari sisi kamera yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan kamera primary 16 MP, 5312 x2988 pixels dengan tambahan fitur seperti misalnya adalah autofocus, LED flash dan check quality. Sementara itu untuk video smartphone ini adalah 1080p@30fps dengan secondary kamera smartphone ini adalah 5 MP, 1080p.

Melihat tentunya adalah dari beberapa fitur yang ada pada produk smartphone Samsung Galaxy A8 ini maka kita bisa mencoba mempertimbangkan untuk bisa membelinya di halaman website lazada.co.id.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar