Referensi Produk Pilihan Smartphone Samsung Galaxy Note 5 Ada di Blanja.com

Review Produk Smartphone Samsung Galaxy Note 5. Para pecinta smartphone Samsung kini dapat bersuka cita, pasalnya salah satu produk terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy Note 5. Produk Samsung ini terlihat cukup menarik dengan beberapa fitur canggih yang ada di dalamnya. Smartphone ini mempunyai ketebalan dengan lebar layar adalah 5,7 inchi. Berikut adalah merupakan spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy Note 5:

blanja.com

1. Dari sisi desain

Hal pertama yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi desain. Smartphone ini mempunyai teknologi layar super AMOLED dengan kerapatan pixels dengan resolusi yang mencapai 1440 250 pixels. Selain itu smartphone ini juga dilindungi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

2. Dari sisi processor

Hal kedua yang juga bisa kita lihat yaitu adalah dari sisi processor yang digunakan. Smartphone Samsung Galaxy Note 6 ini menggunakan chipset Exynos 7420 dan didukung dengan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 2.1 GHz Cortex-A57. Sementara itu untuk pengolahan grafis pada laptop ini adalah menggunakan sistem grafis Mali-T760MP8. Dengan dukungan processor dan juga kartu grafis yang digunakan membuat pengguna smartphone ini bisa nyaman saat menjalankan berbagai macam aplikasi dan juga games. Sistem oeprasi yang ada pada smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 (Lolipop).

3. Dari sisi kapasitas memori yang digunakan

Hal ketiga yang bisa kita lihat yaitu adalah dari sisi kapasitas memori yang digunakan oleh smartphone ini menggunakan memori internal sebesar 32/64GB dan juga telah didukung dengan kapasitas memori RAM sebesar 4GB.

4. Dari sisi kapasitas kamera yang digunakan

Hal ketiga yang juga bisa kita lihat yaitu adalah smartphone ini juga telah menggunakan kamera yang cukup canggih dengna kamera belakang 16MP serta dengan dukungan LED flash. Sementara untuk bagian kamera depan, smartphone ini telah dilengkapi dengan resolusi sebesar 5MP. Kita bisa mengambil gambar dengan kualitas yang cukup bagus. Sebagai tambahan fitur lain yang juga ada dalam smartphone ini adalah seperti misalnya fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash, dual shot, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR. Sementara itu untuk kualitas video yang ada pada smartphone ini adalah 2160p@30fps, 1080p@60fps, dengan fitur optical stabilization dan dual video rec.

5. Dari sisi kapasitas baterai yang digunakan

Hal kelima adalah kita bisa melihat bahwa smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3000mAh. Melihat tentunya adalah dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh produk smartphone Samsung Galaxy Note 5 di atas, kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya di halaman website blanja.com.

blanja.com merupakan toko online terpercaya yang menjual berbagai macam kebutuhan barang. Kita bisa melihat berbagai macam dan jenis barang yang ada di masing-masing kategori yang dapat diakses di link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar