Sabtu, 05 Desember 2015

Model Jam Tangan Berdasarkan Karakternya

Jam tangan di samping digunakan untuk mengetahui waktu juga bisa digunakan sebagai aksesoris terbaik dalam berbusana. Ada banyak model jam tangan yang dijual di pasaran yang disesuaikan dengan selera pengguna. Pada umumnya, mereka yang menggunakan jam tangan sering memilih warna yang sesuai dengan busana mereka agar tetap match. Namun, tahukah Anda bahwa dari sebuah jam tangan kita bisa mengetahui karakter dari penggunanya. Hal ini dikarenakan saat seseorang memilih model dari jam tangan yang diinginkan ia akan memilih sesuai dengan gaya busananya, sifatnya, warna yang disukai dan lain sebagainya yang menyangkut dengan dirinya.


Jam tangan memang bukan hanya sebuah aksesoris biasa melainkan sebagai suatu cara menunjukkan rasa percaya diri seseorang ketika berhadapan dengan dunia luar entah dunia kerja, kuliah dan lain-lain. Rasa percaya diri seperti itu tentu berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Sebut saja bagi mereka yang memiliki jiwa sporty biasanya akan lebih memilih jam yang nyaman dan aman dipakai di alam. model jam tangan ini untuk karakter ini biasanya lebih tahan terhadap goresan, anti air dan tahan terhadap goncangan. Seringnya mereka yang berjiwa sporty juga lebih memilih jam yang fleksibel serta memiliki fitur kompas untuk mendukung kegiatannya di alam. Hal ini tentu berbeda dengan seseorang yang memiliki pribadi yang formal. Dimana mereka akan lebih memilih jam tangan berbahan dasar stainless steel dengan desain jam analog yang keren. Hal ini menunjukkan jiwanya yang rapih, profesional dan berjiwa formal dalam segala kondisi. Warna yang dipilih oleh mereka yang berkarakter formal juga umumnya adalah warna-warna yang netral seperti putih, hitam atau silver.

Sedangkan untuk mereka yang tidak terlalu mementingkan penampilan atau bisa disebut dengan gaya casual biasanya tidak terlalu menyukai hal-hal yang terlihat berlebihan. Sehingga mereka cenderung lebih memilih jam sederhana yang cocok dipakai untuk busana casual. Hal ini berbanding terbalik dengan mereka yang lebih mementingkan penampilan atau stylish. Biasanya jam tangan yang dipilih memiliki detail serta keunikan yang membuatnya menarik perhatian orang lain. Model jam yang dipilih juga seringnya terbuat dari bahan rubber atau kulit yang disertai dengan warna-warna lucu yang menarik. Demikian ulasan mengenai model jam tangan yang dapat dilihat berdasarkan karakter penggunanya. Semoga bermanfaat bagi pembaca yang akan atau sedang membeli jam tangan, entah untuk diri sendiri ataupun orang lain agar sesuai dengan karakter penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar