Harga Handphone Xiaomi Android di Indonesia

Harga handphone Xiaomi - Xiaomi adalah perusahaan handphone asal China. Apabila mendengar merek handphone ini mungkin terasa asing bagi Anda. Akan tetapi berkat produk – produk smart yang dirilisnya membuat handphone Xiaomi mulai banyak memikat para penggemar gadget di seluruh dunia. Hal tersebut menjadikan vendor Xiaomi lebih kreatif untuk merilis produk baru serta ikut terjun dalam persaingan dunia gadget khususnya smartphone. Produk – produk dari Xiaomi sangat beragam mulai dari harga satu juta rupiah akan tetapi dengan kualitas yang ditawarkanjuga sangat menjanjikan hingga produk smartphone kelas atas kualitasnya telah teruji.

Xiaomi Redmi Note
Xiaomi Redmi Note

Produk keluaran dari perusahaan Xiaomi ini mempunyai ciri khas tersendiri seperti menggunakan user interfaces Miui. Banyak smartphone Android Xiaomi sangat laris di negara Cina. Hal ini di sebabkan oleh memang kualitas yang dimiliki oleh Xiaomi benar – benar menjanjikan. Pada saat ini beberapa produk smartphone dari Xiaomi sudah dapat di jumpai di pasaran tanah air. Dengan demikian para pecinta smartphone tanag air yang menantikan kedatangan Xiaomi untuk masuk ke negara Indonesia telah terjawab. Banyak juga yang mengatakan bahwa Xiaomi mempunyai kesamaan mirip dengan Apple karena fitur yang ditawarkan oleh handphone – handphone Xiaomi berbeda dengan yang lain serta lebih mengutamakan kualitas dari setiap produk keluaran Xiaomi.

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga handphone Xiaomi beserta spesifikasinya, kali ini sedikit informasi mengenai spesifikasi dari handphone Xiaomi Redmi Note.

  • Kamera Belakang 13 MP
  • Kamera Depan 5 MP
  • Jaringan 3G, dual SIM
  • Layar 5,5 inchie , IPS LCD
  • OS Jelly Bean
  • Memori Internal 8 GB
  • RAM 2 GB
  • CPU Octa-core 1,4/1,7 GHz Cortex-A7
Dari spesifikasi dari handphone Xiaomi di atas dapat dilihat bahwa memang sangatlah menggoda karena berdasarkan kulaitas yang dimiliki dari produk handphone Xiaomi tersebut yang sangat mumpuni pada setiap produk keluarannya. Bagi anda yang ingin sekali mempunyai smartphone canggih diatas, anda dapat membeli produk Xiaomi melalui media online yang telah ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar