Kamis, 25 Februari 2016

5 Situs Alternatif Download Game Android Selain Play Store



Di masa globalisasi ini smartphone berbasis android bukanlah hal baru. Hampir seluruh kalangan masyarakat menggunakannya. Banyak fitur yang ditawarkan oleh OS ini dan game adalah salah satunya. Dalam memilih game banyak hal yang dipertimbangkan. Seperti bisa dengan download cepat agar tak membuang-buang waktu dalam pengunduhan. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh seberapa besar kapasitas game tersebut dan jaringan yang tersedia.

Tetapi ada juga yang tidak mempersalahkan waktu pengunduhan asal mereka mendapatkan game yang mereka inginkan. Banyak orang yang menggunakan Play Store sebagai andalan dalam mengunduh game bagi smartphone Android kesayangan mereka. Tapi, apakah anda tahu ada beberapa situs lain yang bisa menjadi alternatif lain dalam mendownload game yang kita inginkan? Play Store bukanlah satu-satunya situs yang bisa kita gunakan dalam mendownload game. Terkadang tidak semua game bisa kita temukan di Play Store.

Banyak situs-situs alternatif yang bisa kita gunakan sebagai pilihan, baik yang dikembangkan di dalam maupun di luar negeri dan bisa di download cepat. Di sini anda dapat mengetahui lima situs yang bisa menjadi pilihan anda dalam mengunduh game android. Untuk situs yang pertama ini adalah MoboMarket. Situs ini merupakan sebuah situs asal China. Ada sekitar 643.000 aplikasi di situs ini. Karena itu situs ini bisa menjadi pilihan anda. Lalu situs kedua yang bisa anda jadikan alternatif lain adalah Mobogenie.

Walaupun memiliki nama yang hampir mirip dengan MoboMarket, Mobogenie mempunyai pengembang yang berbeda. Situs asal Beijing ini mengatakan bahwa mereka memiliki lebih dari 200.000 game. Situs ketiga kita punya situs asal Singapura tetapi bekerjasama dengan Telkomsel, yaitu WePlay. Situs ini sudah di download 100.000 kali hanya setelah dua bulan di rilis. Tapi sayangnya game premium di situs ini hanya bisa di beli menggunakan pulsa Telkomsel. Situs keempat adalah Blackmart.

Situs yang satu ini bisa digunakan walaupun kita tidak memiliki akun. Kita tidak perlu melakukan registrasi apa pun untuk menggunakannya. Lumayan simpel bukan? Untuk situs alternatif yang terakhir adalah Getjar. Situs ini memiliki ribuan aplikasi yang dapat kita unduh. Tadi itu lima situs yang bisa dijadikan alternatif bagi anda yang hendak mendownload game. Bagaimana? apakah sekarang anda berminat untuk mencoba situs lain? Bila iya, ayo download cepat situs tersebut di smartphone android kesayangan anda.