Kamis, 25 Februari 2016

Alasan Tidak Menjual Apartemen Di Tahun Ini

Ketika orang-orang yang berinvestasi dalam menyarankan properti untuk menjual investasi tersebut karena dapat membawa keuntungan besar pada tahun 2016 tepatnya bagi mereka ang investasi di sebuah apartemen untuk menahan diri terlebih dahulu dengan tidak menjual apartemen miliknya di tahun ini.

Apartemen

Ada beberapa alasan penting mengapa tindakan tersebut harus diambil yang akhirnya akan menyebabkan keuntungan besar saat menjual di tahun ini atau tahun depan. Prediksi pasar pasif pada 2016 ini tentunya akan membuat peningkatan harga jual apartemen tidak signifikan sehingga bagi mereka yang ingin menjual kursus diharapkan untuk bersabar sehingga keuntungan tidak terlalu kecil.

Alasan untuk tidak menjual apartemen di pasar tahun ini karena pasif diprediksi benar. Cobalah ditahan sampai tahun depan atau dua tahun dari sekarang, melihat perkembangan pasar di tahun depan yang tahu pasar lebih agresif sehingga kenaikan harga pasar apartemen untuk menjadi jauh lebih tinggi.

Alasan lain untuk tidak menjual apartemen di tahun ini sulit untuk menemukan apartemen lain yang akan kita beli akhirnya karena kebanyakan penjual akan mengadakan penjualan tahun ini. Coba bayangkan ketika kita berhasil menjual apartemen dengan harga rendah tahun ini dan kami tidak bisa membeli lebih banyak apartemen baru karena tidak adanya penjualan apartemen tentu saja itu akan menjadi kesalahan terbesar dalam properti apartemen bisnsi yang Anda geluti. Sebuah kerugian yang nyata itu akan temui bahwa harus bersabar untuk sedikit untuk menjual apartemen di 2016 ini.

Prediksi akan datang pada tahun 2017 di mana harga penjualan apartemen akan melambung lebih tinggi sehingga peluang emas yang bisa diambil untuk menjual apartemen pada saat yang sama membawa keuntungan besar. Apartemen umumnya mengalami kenaikan harga setiap kali namun secara khusus di tahun 2016 dalam rangka menghadapi pasif kenaikan harga rendah dan terendah sepanjang kenaikan harga di tahun-tahun sebelumnya.