Cara Belanja Online di Mataharimall

Bisnis online merupakan hal yang semakin besar saja saat ini, mulai dari fashon sampai kebutuhan sekecil apapun sekarang sudah mulai banyak di pasar internet. Sebuah situs yang merupakan toko online terpercaya dan terbesar di Indonesia yaitu mataharimall.com. Ecommerce ini memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan dalam berbelanja selain mendapatkan kemudahan dalam mencari sebuah barang yang kita butuhkan situs ini juga memberikan diskon belanja online kepada membernya.


Situs belanja no#1 dan terbesar di Indonesia ini akan membantu anda untuk mencari barang-barang yang anda butuhkan, seperti handphone, TV, fashion, perabotan rumah tangga, jam tangan, perlengkapan bayi dan banyak barang lainnya. Disini anda akan mendapatkan beberapa cara berbelanja melalui online:
  1. Membuat account atau member agar anda memiliki member area yang berfungsi untuk berbelanja, melihat barang yang anda beli dan melakukan transaksi.
  2. Cara membuat acount anda harus mencari dahulu sigup atau register, di mataharimall.com anda hanya perlu mengunjungi halaman home dan di atasnya ada tertuliskan belum daftar? lalu anda klik, di sana ada kolom untuk masuk, register dan bahkan anda bisa hanya dengan mendaftarkan diri melalui acount facebook.
  3. Lengkapi data anda selengkap-lengkapnya untuk memudahkan transaksi anda.
  4. Setelah anda membuat acount dan anda bisa melakukan transaksi, misalkan anda ingin membeli sebuah smartphone tinggal baca spesifikasi dan klik beli aja dan lanjutkan ke pembayaran. jangan lupa juga untuk memperoleh diskon belanja online, agar anda mendapatkan potongan harga dari harga aslinya.
  5. Setelah melakukan pembayaran anda bisa melihat barang yang anda beli di dalam member area dan di sana juga anda dapat melihat status pengiriman barang.

Nah itu adalah 5 cara bebelanja online, mudah kan? jadi mau barang apasaja ya tinggal beli aja di mataharimall.com. semoga tips di atas bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman-temanmu.