Tampilan Model Kemeja Perempuan di Indonesia Fashion Week 2016



Kemeja perempuan kini tak hanya tersedia dalam satu model saja, tapi ada banyak model yang ditampilkan dengan berbagai aksen dan corak yang unik dan menarik serta tak hanya dikombinasikan dengan kancing saja tapi menggunakan aksesoris lain. Di Indonesia Fashion Week 2016 yang akan segera digelar di Jakarta akan banyak sekali busana yang diperagakan dan ditampilkan oleh para model termasuk salah satunya adalah kemeja perempuan. Perhelatan akbar ini diadakan dengan tujuan untuk menunjukkan kekayaan bakat dan kreativitas para desaigner sebagai peserta IFW tersebut, selain itu IFW juga memiliki misi untuk memperkenalkan industri mode indonesia di mata dunia.

Salah satu peserta yang akan memeriahkan perhelatan tersebut adalah hijup.com yang akan hadir di hari kedua yaitu pada tanggal 11 Maret 2016 dengan para desainer berbakatnya seperti Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan Ria Miranda. Tentunya rancangan yang akan ditampilkan akan sangat cantik, menarik, elegan, modis dan modern juga yang pasti akan menjadi trend di tahun 2016 ini. Model kemeja perempuan adalah salah satu karya yang akan ditampilkan dalam perhelatan tersebut dengan model terbaru yang dikombinasikan dengan pakaian lainnya seperti rompi, blazer, cardigan dan aksesoris lainnya. Tentu akan sangat menambah tampilan anda menjadi semakin menarik dan modern. Para perancang dari hijup ini tentu akan memperhatikan detail-detail dari busana yang mereka buat dan peragakan agar dapat menjadi pusat perhatian banyak orang dan membuat setiap orang tertarik untuk memilikinya, Indonesia fashion week adalah salah satu kesempatan yang ditunggu-tunggu sebagai sarana untuk para perancang muda tersebut dalam menunjukan hasil rancangan terbaiknya.

Untuk anda wanita muslimah yang aktif, kreatif dan inovatif tentu sangat tidak ingin melewatkan ajang tersebar tahunan seperti IFW ini, karena selain menambah wawasan dalam bidang fashion, anda juga dapat mengetahui pakaian atau busana apa yang sedang ngetrend saat ini. Selain di IFW sebagai referensi untuk anda, di situs belanja online hijup.com anda dapat mengetahui model-model busana muslimah terbaru dari para perancang terkenal di Indonesia, dan Semoga dengan membaca artikel ini dapat memberikan pengetahuan dan manfaat baru untuk anda semua..