Kamis, 03 Maret 2016

Kriteria Beras Merah Untuk Diet Yang Tepat Untuk Dikonsumsi

Apa bisa beras merah untuk diet? Kenyataannya beras merah sangat baik untuk diet karena zat karbohidrat beras merah lebih sedikit dibanding kandungan karbohidrat pada beras putih. Bahkan beras merah dipercaya ampuh untuk melawan beragam penyakit, salah satunya diabetes. Hal itu disebabkan adanya kandungan serat tinggi pada beras merah. Nah, ada baiknya jika sobat dari sekarang ganti beras putih kalian dengan beras merah karena banyak sekali manfaatnya. Seperti yang kita ketahui, tubuh itu perlu banyak asupan nutrisi, gizi dan beragam zat yang menunjang metabolisme tubuh. Lantas makanan apa yang mengangung tiga unsur tersebut? Ternyata tiga unsur tersebut tersimpan dalam beras merah.


Oleh karena itu, kosumsilah beras merah serutin mungkin agar tubuh jadi lebih responsif dan ideal. Namun dalam mengolah beras merah untuk diet harus tepat karena jika tidak tepat dalam mengolah beras merah maka kandungan-kandungan penting dalam beras akan berkurang atau tidak berfungsi secara optimal. Bagi sobat yang kini kesulitan untuk mencari produk beras merah, karena tidak terjadi keterlambatan pengiriman atau tak ada pasokan khusus beras merah disekitar lingkungan sobat maka beras merah dari produk Tropicana bisa jadi solusi paling tepat untuk sobat konsumsi. Beragam kandungan beras merah dari Tropicana seperti antioksidan dipastikan membuat tubuh sobat jadi lebih baik, asalkan tak membuat ketergantungan.

Nah, bagi sobat yang kini belum tahu bagaimana ciri-ciri beras merah untuk diet yang tepat, bisa sobat perhatikan kriterianya dibawah ini. Berikut kriteria beras merah yang tepat untuk program diet:
  1. Bersih dan berwarna merah. Hal tersebut menandakan bahwa beras merah layak dan aman untuk kita konsumsi. 
  2. Pastikanlah beras merah sudah minim kulitnya karena berpengaruh besar pada kualitas dan rasa beras. 
  3. Bentuk beras panjang dan memiliki tekstur halus. Ini menandakan beras tersebut pengolahannya sangat bagus dan benar. 
  4. Beras diproses secara higienis. Hal ini untuk menghindarkan kita dari beragam penyakit yang ditimbulkan oleh beras yang tidak diproses secara hiegienis.