Solusi Beli Aplikasi di iTunes Tanpa Kartu Kredit

Pernah kepikiran beli aplikasi atau game di iTunes maupun App Store? Tentu saja bagi Apple fanboy, hal ini selalu terlintas di benak kamu masing-masing. Saya juga pengguna Mac OS terkadang terlintas dalam benak untuk membeli aplikasi yang ada di App Store. Namun, semua itu terkendala karena saya tidak punya kartu kredit.

Ternyata tidak hanya saya saja yang mempunyai masalah itu, banyak sekali pemilik iPhone di Indonesia yang sebagian saya yakin juga tidak mempunyai kartu kredit. Apalagi jika pengguna iPhone bukan orang yang produktif bekerja, alias masih pelajar. Tentu saja punya kartu kredit adalah tanggung jawab yang besar.

iTunes Gift Card Pengganti Kartu Kredit

Nah, untuk itu ada solusi buat kamu yang ingin membeli aplikasi, game, atau musik original di iTunes maupun App Store tanpa kartu kredit. Kamu bisa menggunakan iTunes Gift Card. Apa itu iTunes Gift Card? Itunes Gift Card ini semisal dengan Amazon Gift Card atau Gift Card yang lainnya, fungsinya adalah semacam voucher dengan nominal tertentu. Jadi dengan iTunes Gift Card tersebut kamu bisa membeli aplikasi dengan harga lebih kecil sama dengan nonimal yang tertera.

Mekanisme iTunes Gift Card

Apa saja yang bisa kamu beli dengan iTunes Gift Card? Tentu saja banyak, sesuai nominal gift card yang kamu punya. Misal nih yah, saya mau beli aplikasi dengan harga Rp 89.900,- maka saya harus punya iTunes Gift Card dengan nominal Rp 100.000,-. Apakah kembaliannya Rp 10.100,- akan masuk ke saldo Apple ID? Jawabnya “YA”. Kembalian tersebut akan masuk dalam saldo Apple ID kamu. Sedikit berbeda dengan Amazon Gift Card atau voucher yang umumnya ada. Ini termasuk kelebihan dari iTunes Gift Card. Tidak merugikan pembeli gift card-nya.


Cara Mendapatkan iTunes Gift Card

Itulah penjelasan singkat mengenai apa itu iTunes Gift Card dan cara kerjanya. Lalu bagaimana kamu bisa mendapatkan iTunes Gift Card ini? Apakah ada yang jualan? Tentu saja ada. Kamu bisa mendapatkan iTunes Gift Card ini di iTunes Gift Card Indonesia, yang merupakan Situs Penjualan iTunes Gift Card Indonesia & US Terpercaya. iTunes Gift Card Indonesia ini sudah lama melayani konsumen sejak tahun 2013. Jika masih ragu, kamu bisa melihat testimoni pelanggan sebelumnya di sini.

Cara Menggunakan iTunes Gift Card

Cara menggunakan iTunes Gift Card adalah dengan membuka aplikasi iTunes. Lalu kamu klik di bagian icon user-nya. Kamu akan melihat pilihan menu “Redeem...”.


Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman Redeem Code. Kamu masukkan kode iTunes Gift Card-mu di kotak yang telah disediakan. Setelah itu klik “Redeem”.


Jika kamu membeli iTunes Gift Card di iTunes Gift Card Indonesia, kamu tidak perlu bingung bagaimana cara menggunakan gift card tersebut. iTunes Gift Card Indonesia akan memandu kamu hingga kamu berhasil menggunakan gift card tersebut untuk membeli aplikasi, game, atau musik yang ada di iTunes maupun di App Store.