Kamis, 12 Mei 2016

Suplemen Fitnes Untuk Orang Gemuk

Memiliki badan yang terlalu gemuk adalah hal yang tidak nyaman bagi setiap orang. Tentunya memiliki badan yang gemuk juga dapat meningkatkan risiko untuk terserang penyakit-penyakit yang berbahaya. Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki badan gemuk, maka segeralah melakukan fitnes. Agar fitness yang anda jalankan berhasil maka anda juga harus mengonsumsi suplemen fitness khusus untuk orang gemuk atau kelebihan berat badan. Oleh karena itu, simaklah penjelasan yang ada di bawah ini.


Program fitnes yang diperuntukan untuk orang gemuk adalah fat loss. Program ini bertujuan untuk memiliki berat badan yang ideal serta memiliki bentuk tubuh yang bagus. Untuk memperolehnya, anda harus juga mengkonsumsi suplemen fitnes khusus untuk program ini. Suplemen untuk program ini harus mengandung fat burner, whey protein, dan fat blocker. Oleh karena itu, berikut ini adalah penjelasan dari ketiga asupan tersebut,

1. Fat burner 

Zat ini sangat bagus untuk membakar lemak di dalam tubuh. Asupan suplemen yang satu ini tidak hanya dapat bermanfaat untuk membakar lemak lebih cepat, akan tetapi juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.


2. Whey protein 

Protein dari kedelai ini sangat bagus untuk pembentukan otot kering. Pada umumnya orang yang gemuk membutuhkan kandungan protein yang sangat tinggi agar hasil latihan fitness nya jauh lebih maksimal.

3. Fat bloker

Kandungan yang pada suplemen ini memiliki manfaat untuk mengikat lemak yang ada dalam makanan sehingga ketika anda makan makanan yang berlemak anda tidak perlu dikhawatirkan mengenai hal tersebut, karena lemak yang ada pada makanan tersebut tidak akan tersimpan didalam tubuh atau dibuang.

Itulah kandungan yang harus ada di dalam suplemen untuk membantu fitnes bagi orang yang memiliki berat badan berlebih. Ketiga asupan tersebut dapat anda temukan di susu L-Men yaitu L-Men Lose Weight. Susu tersebut dapat mengurangi berat tubuh hingga 0,5 kilogram per minggu dan tentunya diikuti dengan pola makan yang teratur, istirahat yang cukup, latihan dan juga pemilihan makanan yang dikonsumsi. Selain itu, anda juga dapat mengganti air minum anda dengan L-Men Water agar hasil latihan anda lebih cepat terealisasi.