Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Menikmati 10 Obyek Wisata Paling Seru di Yogyakarta Dalam 4 Hari




Saat kita ingin menikmati berbagai obyek wisata yang ada di sebuah kota dalam waktu singkat, kita membutuhkan manajemen waktu benar-benar sempurna. Tidak hanya itu, kita juga membutuhkan pengetahuan seputar kota tersebut agar perjalanan bisa lebih lancar dan tidak habis terbuang karena tersesat. Akan tetapi, masalahnya, kadangkala kita yang berasal dari kota itu sendiri, misalnya kota Yogyakarta, terkadang belum tentu tahu seluk-beluk kota tersebut secara menyeluruh. Apalagi jika kita datang dari luar kota Yogyakarta. Ngomong-ngomong soal wisata di Yogyakarta, jumlahnya ada banyak sekali mulai dari obyek wisata alam, objek wisata budaya, objek wisata sejarah, objek wisata belanja, hingga objek wisata adventure.

Ditambah lagi dengan letak objek wisata yang tidak bisa dikatakan berdekatan, tentu akan membuat perjalanan wisata kita lebih memusingkan lagi. Agar lebih mudah, ketika memiliki waktu yang terbatas, misalnya hanya memiliki waktu 4 hari untuk liburan, dan sangat ingin mengunjungi objek wisata sebanyak-banyaknya, maka pilihan paling tepat untuk memudahkan perjalanan wisata kita adalah dengan memilih jasa Paket Wisata Jogja yang sekaligus bisa kita manfaatkan sebagai guide gratis.

Dengan menyewa jasa travel saat berwisata, terlebih dalam waktu singkat, keuntungannya adalah: kita akan lebih mudah dalam memanagemen waktu sehingga tidak perlu khawatir melewatkan berbagi objek wisata yang ingin kita nikmati. Kita juga tidak perlu pusing memikirkan rute perjalanan yang harus diambil, sehingga tidak perlu bingung apalagi khawatir akan tersesat. Dan tentu saja masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan paket tour.

Untuk menikmati berbagai obyek wisata menarik di Yogyakarta, salah satu rekomendasi dari saya adalah dengan menyewa jasa Joglo Wisata Jogja yang menawarkan berbagai paket wisata menarik. Salah satu paket yang saya rekomendasikan buat kamu, terutama yang ingin menghabiskan waktu 4 hari untuk menikmati serunya tempat-tempat wisata di Yogyakarta adalah dengan memilih paket wisata Jogja 4 hari 3 malam. Paket wisata tersebut memberikan kita berbagai kemudahan mulai dari penjemputan di stasiun atau bandara pada saat pertama kali menjejakkan kaki di Jogja.

Di hari pertama kita akan diajak berkunjung ke Keraton Yogyakarta yang legendaris tersebut. Di Keraton Jogja kita bisa menikmati sajian kebudayaan sekaligus sejarah, abdi dalem, hingga menyaksikan langsung kegiatan sehari-hari yang ada di sana. Setelah puas di Keraton, perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi istana Air Taman Sari dan diakhiri dengan mengunjungi salah satu pantai paling terkenal yang ada di Jogja yaitu Pantai Parangtritis.

Di hari kedua kita akan diajak mengunjungi salah satu Candi paling megah dan paling besar yang ada di Asia Tenggara yaitu Candi Borobudur. Setelah menikmati keindahan Candi Borobudur, perjalanan kita akan dilanjutkan ke kawasan Gunung Merapi untuk menikmati wisata adventure dengan mengunjungi Lava Tour. Perjalanan di hari kedua tersebut akan diakhiri dengan menikmati salah satu icon wisata Jogja yaitu jalan-jalan di Malioboro.

Di hari ketiga tidak kalah seru lho. Pada hari itu kita akan berpetualang di gua bawah tanah (cave tubing) di Goa Pindul. Selanjutnya, perjalanan wisata hari itu akan diakhiri dengan mengunjungi Pantai Indrayanti untuk menikmati keindahan salah satu pantai paling mempesona di Jogja yang memiliki pasir putih dan pemandangan alam yang cantik.

Di hari ke-4 yang merupakan hari terakhir kita di Jogja sebelum takeoff tentu akan semakin sempurna apabila kita bisa menikmati dan mengunjungi beberapa tempat menarik yang menawarkan berbagai oleh-oleh khas Jogja. Ya, tidak salah lagi di hari keempat ini, kita akan diajak berkunjung ke beberapa pusat kerajinan dan oleh-oleh terkenal yang ada di Jogja mulai dari: Pasar Beringharjo, kerajinan perak di Kotagede hingga tempat membeli oleh-oleh bakpia dan kaos Dagadu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar