Kamis, 04 Agustus 2016

Kesalahan Penampilan yang Membuat Pria Jadi Tidak Menarik



Semua orang tentu ingin tampil menarik di hadapan orang lain. Sayangnya, tidak semua orang bisa memilih gaya yang sesuai dengan kepribadiannya. Memang butuh waktu untuk menemukan gaya fashion yang pas dengan karakter kita sehingga kita tidak boleh malas untuk bereksplorasi dengan penampilan.

Saat mencari inspirasi gaya yang sesuai dengan karakter diri sendiri, sebaiknya para pria memperhatikan dan menghindari beberapa kesalahan penampilan berikut ini :

Celana Jeans yang Terlalu Lusuh

Bagi sebagian pria, mengenakan celana jeans super lusuh mungkin menunjukkan sisi macho. Padahal ini sama sekali tidak benar. Celana jeans yang terlalu lusuh hanya membuat kita kelihatan jorok dan kurang memperhatikan penampilan. Tidak ada yang lebih baik daripada mengenakan celana jeans yang rapi dengan ukuran pas.

Kaos V-Neck yang Bagian Lehernya Terlalu Dalam

Mengenakan kaos v-neck memang membuat pria kelihatan semakin maskulin. Tetapi jangan sampai kita mengenakan kaos v-neck yang bagian lehernya terlalu dalam dan lebar. Tak hanya kurang sedap dipandang, gaya ini juga membuat kita terkesan kurang sopan.

Ukuran Jam Tangan yang Terlalu Besar atau Terlalu Kecil

Aneka jam tangan masa kini memang sangat menarik untuk dikenakan. Apalagi fiturnya pun semakin canggih, seperti halnya fitur jam tangan Expedition di MatahariMall. Kendati demikian, kita tetap harus teliti memilih jam tangan. Jangan sampai ukurannya terlalu besar atau terlalu kecil hingga kelihatan tidak menarik di tangan kita.

Kalau ingin membeli jam tangan secara praktis, kunjungi saja situs MatahariMall. Selain jam tangan Expedition, ada pula pilihan jam tangan lainnya untuk mendukung gaya para pria modern. Harga terjangkau dengan pilihan yang sangat beragam membuat kita semakin tergugah berbelanja hemat di MatahariMall.

Kemeja yang Terlalu Longgar

Kemeja yang longgar memang membuat kita merasa nyaman dan leluasa bergerak. Tetapi ternyata hal ini adalah salah satu fashion disaster yang patut dihindari kaum pria. Supaya kelihatan lebih rapi dan menarik, kita sebaiknya memilih kemeja dengan ukuran yang pas di tubuh.

Ternyata hal-hal sepele bisa membuat penampilan kita jadi terlihat tidak menarik, ya. Kalau sudah mengenali hal-hal tersebut, kini saatnya kita memperbaiki penampilan agar kelihatan lebih menarik dan sopan di hadapan orang lain. Selamat bereksplorasi dengan penampilanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar