Review Intercontinental Hotel Jakarta






Berkunjung ke ibukota dengan berbagai keperluan mulai dari urusan bisnis hingga perjalanan wisata akan semangkin sempurna apabila kita memilih hotel atau tempat menginap yang juga sempurna. Di Jakarta, tentu ada banyak pilihan hotel berkelas yang bisa kita temukan dengan mudah di banyak tempat.

Mencari hotel yang sesuai dengan kebutuhan serta budget bisa dilakukan di banyak tempat. Namun salah satu tempat yang direkomendasikan adalah traveloka.com.

Jika anda kebetulan berkunjung ke Jakarta dan ingin menginap di hotel yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan atau yang berlokasi di kawasan Sudirman salah satu pilihannya adalah Intercontinental Hotel. Hotel ini terkenal sangat profesional, memiliki pelayanan yang prima, kamar yang menyenangkan, serta fasilitas yang memadai.

Alamat Intercontinental Hotel Jakarta berada di Jalan Jenderal Sudirman Cav. 10-11, DKI Jakarta.



Intercontinental adalah salah satu hotel yang selalu berusaha untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Hal tersebut terbukti dengan desain kamar yang elegan dan nyaman, sangat menyenangkan saat dijadikan sebagai tempat beristirahat, namun tetap tidak meninggalkan fungsi-fungsi lain yang prinsipal seperti, fasilitas multimedia yang bisa kita manfaatkan untuk hiburan, atau meja kerja yang bisa kita manfaatkan untuk bekerja, dan bahkan pelayanan kamar 24 jam.

Pilihan kamar di Intercontinental Hotel

Setidaknya ada 3 pilihan jenis kamar yang disediakan oleh Intercontinental diantaranya adalah Classic Room, Executive Room, dan Suites Room. Kamar-kamar tersebut tentu saja memiliki ciri khas masing-masing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget yang kita miliki. Classic Room cntohnya, menawarkan sebuah kamar yang didesain dengan sentuhan modern dan sanggup memberikan kenyamanan sepanjang hari. Kamar ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat dan tempat bersantai untuk mengisi ulang tenaga di akhir-akhir hari. Kamarnya cukup luas dan dilengkapi fasilitas modern mulai dari televisi, akses Wi-Fi, room service, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, dan lain-lain.

Eksekutif Room juga tidak kalah menarik. Kamar ini juga didesain sangat luas, diciptakan untuk memberikan kenyamanan saat beristirahat, dilengkapi dengan sofa, berbagai peralatan multimedia, termasuk meja kerja dan kamar mandi yang lengkap. Sedangkan Suites Room adalah pilihan lain dari kamar yang ada di Intercontinental Hotel Jakarta yang menawarkan pengalaman luar biasa saat menginap di hotel.

Kamar ini dirancang dengan gaya modern sangat cocok bagi wisatawan yang datang ke Jakarta untuk berlibur maupun para bisnisman yang ingin menikmati mewahnya sebuah hotel. Suites Room yang ditawarkan oleh Intercontinental juga menawarkan banyak kemudahan untuk para pelanggannya.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel

Fasilitas Intercontinental Hotel Jakarta meliputi akses wifi gratis di semua kamar dan wifi gratis di tempat umum. Terdapat transfer bandara dan layanan taksi. Fasilitas ini akan memudahkan kita mengingat transportasi di Jakarta yang terkadang macet. Di hotel tersedia pusat kebugaran dengan peralatan yang sangat lengkap dan modern. Tersedia kolam renang di luar, selain untuk dewasa, tersedia juga kolam renang khusus untuk anak-anak. Selain kolam renang, tersedia juga bak mandi air panas, lapangan tenis, taman yang bisa kita manfaatkan untuk menikmati suasana alam atau untuk bersantai, terdapat pusat spa yang mewah dengan pelayanan prima, sauna, dan jasa pijat.

Tidak ketinggalan layanan kamar 24 jam, tersedia juga kedai kopi, room service, restoran spesial dengan menu-menu spesial yang sangat menarik terutama untuk dijadikan sebagai tempat dinner. Hotel ini juga menyediakan membara di tepi kolam renang.

Fasilitas dan kemudahan lain yang ditawarkan oleh Intercontinental Hotel Jakarta diantaranya adalah, meja resepsionis 24jam, layanan laundry dan dry cleaning, koran, fasilitas untuk tamu penyandang cacat, lift, smoking area, salon, lounge area serta,

Hotel juga menyediakan kemudahan dan fasilitas bagi para pelanggannya dengan menyediakan tempat penitipan bayi, ruang keluarga, serta tersedia juga dokter yang stand by 24 jam.

Booking hotel

Untuk pemesanan Hotel, kamu bisa langsung membuka website traveloka.com untuk melihat lebih lengkap mengenai fasilitas dan penawaran menarik seperti potongan harga, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar