Main Game dan Dapet Voucher Belanja, Siapa Mau?

Berbelanja online bukan lagi hal yang mengherankan. Sudahh banyak sekali toko online terpercaya yang dapat dijadikan tepat berbelanja online dengan aman. Tidak seperti dulu, berbelanja online masih belum populer. Membeli barang secara online dikatakan aneh dan seolah-olah kurang kerjaan. Sekarang sudah banyak orang yang mengenal belanja online, sehingga belanja online sudah tidak menjadi hal yang aneh. Banyak orang yang lebih memilih berbelanja online dari pada langsung ke toko karena mungkin mereka tidak sempat untuk jalan-jalan.

Berbelanja online menjadi pilihan apalagi jika menemukan merchant yang menawarkan harga terbaik dan memberikan gratis ongkos kirim. Ya tentu saja belanja online memang sangat erat dengan ongkos kirim. Itulah mengapa bagi beberapa orang berbelanja online kurang hemat karena berat di ongkos kirim. Tapi bagi orang-orang yang jauh dari pusat kota dan hidup di tempat terpencil, belanja online untuk mendapatkan barang yang diinginkan memang sebuah keharusan.


Mainkan Gamenya dan Raih Voucher Belanja di Lazada


Jika kamu memang menyukai berbelanja online, ada baiknya kamu memanfaatkan promo yang diadakan oleh para merchant. Sehingga belanja online menjadi lebih hemat. Kamu bisa memanfaatkan situs agregator voucher atau memanfaatkan situs Priceza untuk membandingkan harga. Nah, bagi kamu yang sedang mencari promo belanja online di Lazada, Priceza sedang mengadakan lomba game "Best Deal Hunter". Hadiah yang ditawarkan adalah voucher belanja untuk para pemenang game ini.

Cara Bermain Game "Best Deal Hunter"

Untuk dapat bermain game ini, pertama kamu harus memiliki akun Priceza. Kamu juga bisa mendaftarkan diri kamu dengan akun facebook. Setelah memiliki akun Priceza kamu dapat bermain dengan mengklik link di bawah ini.


Cara bermain game ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menebak harga barang terbaik dari dua pilihan. Kamu diberi waktu tiga puluh detik untuk menebak. Jika kamu salah memilih, maka waktunya akan dikurangi dua detik. Dan tiap tebakan yang benar kamu mendapatkan score lima puluh. Setelah waktu habis kamu dapat melihat berapa banyak score yang kamu dapatkan dan peringkat dari score yang kamu miliki.


Tips Memenangkan Game Best Deal Hunter

Agar kamu dapat menduduki peringkat paling atas, tentu saja kamu harus memiliki score yang tinggi. Dan score yang kamu miliki haruslah paling besar di antara yang lain. Sehingga kamu harus bermain sebaik mungkin. Untuk mendapatkan score tinggi selain ketelitian kamu membutuhkan kecepatan saat bermain. Sangat disarankan untuk bermain lewat ponsel karena kamu dapat dengan mudah memilih dari dua pilihan. Berbeda dengan bermain game ini di laptop atau desktop. Kamu akan kesulitan untuk memindahkan kursor ke sana ke mari. Jadi lebih baik kamu memainkannya lewat ponsel agar dapat bergerah lebih cepat.

Hadiah Voucher dari Lazada

Perlombaan ini berlangsung dari tanggal 10 Oktober - 21 Oktober 2016. Dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 31 Oktober di website Priceza. Para pemenang akan mendapatkan hadiah voucher belanja dari Lazada dengan total hadiah jutaan rupiah.

Pemenang pertama akan mendapatkan voucher senilai Rp 800.000. Pemenang kedua mendapatkan voucher senilai Rp 600.000 dan pemenang ketiga mendapatkan voucher Rp 400.000. Selain tiga pemenang teratas, Priceza juga memberikan hadiah berupa voucher kepada peserta yang berada di peringkat empat sampai lima pulluh senilai Rp 200.000. Tidak hanya itu peserta peringkat lima puluh satu hingga seratus dua puluh juga mendapatkan voucher belanja di Lazada senilai Rp 100.000

Voucher tersebut dapat digunakan di Lazada tanpa minimal pembelian. Dan berlaku hingga 31 Desember 2016. Selamat mencoba ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar