Senin, 21 November 2016

Bayar Tagihan Listrik Tanpa Biaya Administrasi

[Sponsored Post]

Banyak sekali loket untuk pembayaran tagihan seperti tagihan PDAM, listrik, cicilan motor atau lainnya yang memudahkan kita untuk membayaran tagihan bulanan. Loket pembayaran seperti ini biasanya dibuka oleh agen-agen loket pembayaran tertentu. Dan biasanya loket pembarayan seperti ini letaknya dekat dari rumah. Sehingga kita gak perlu langsung ke kantor PLN untuk membayar tagihan listrik. Inilah kenapa membuat banyak orang lebih suka membayar tagihan bulanan di loket pembayaran terdekat.



Selain membayar tagihan bulanan di loket pembayaran dekat rumah, kamu juga bisa membayar tagihan bulanan lewat online loh. Di Tokopedia kamu dapat membayar tagihan listrik, PDAM, angsuran kredit, paket data, pulsa, voucher game dan masih banyak lagi. Kamu bisa melakukan transaksi di Tokopedia lewat aplikasi Tokopedia mau pun lewat web Tokopedia.

Cara Bayar Tagihan Listrik Tanpa Biaya Administrasi di Tokopedia

Jika kamu berminat bayar listrik PLN online di Tokopedia, maka akan sangat mudah, tinggal buka saja halaman https://pulsa.tokopedia.com/tagihan-listrik/.  Atau pada aplikasi Tokopedia masuk pada halaman "Beranda" dan pilih "Listrik PLN". Akan ada dua pilihan, "Token Listrik" mau pun "Tagihan Listrik". Jika listrik di rumah kamu menggunakan listrik pascabayar maka pilih "Tagihan Listrik". Tapi jika listrik di rumah kamu menggunakan listrik prabayar yang membutuhkan token maka pilih "Token Listrik".

Bayar Listrik di Tokopedia

Setelah itu masukan nomor meteran atau ID pelangggan kamu, lalu tekan "Beli". Kamu dapat melihat total tagihan yang kamu miliki saat itu beserta total biaya administrasinya sebesar Rp 2.500. Lalu kamu bisa memilih metode pembayaran yang sesuai dengan alat pembayaran yang kamu miliki.

Kalau kamu ingin bayar tagihan listrik tanpa kena biaya administrasi ada juga loh voucher promo BEBASADMIN, maka biaya tagihan listrik kamu otomatis terpotong biaya administrasi.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga sedang ada promo loh, diskon 10% untuk pembayaran listrik. Syaratnya pembayaran listrik ini kamu harus membayar menggunakan saldo Tokopedia agar mendapatkan potongan sebesar 10% dari tagihan listrik kamu.

Selain bisa bayar tagihan listrik online, Tokopedia juga jual pulsa online loh. Kalau kamu males keluar rumah, atau sedang hujan deras di luar rumah bisa dengan mudah membeli pulsa di Tokopedia. Caranya mudah, pada aplikasi Tokopedia kamu tinggal masuk "Beranda" dan pilih "Pulsa". Masukan nomor ponsel kamu dan pilih nominal yang dibutuhkan.

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga 5% untuk pembelian pulsa pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan listrik. Gak hanya itu kamu juga bisa dapat diskon untuk pembelian Domino's Pizza sebesar 30%. Sayangnya cuma berlaku di wilayah Jabodetabek aja nih. Padahal kemarin baru dapet voucher ini, eh ternyata gak bisa dipake di Surabaya, hihi. Meski begitu gak mengurangi kemudahan membayar berbagai tagihan bulanan di Tokopedia loh.

Nah kalau kamu, sudah bayar listrik di Tokopedia belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar