Sabtu, 17 Desember 2016

Tips dan Cara Rumah Mewah Dijual Cepat




Bagaimana tips rumah dijual di depok agar cepat laku khususnya rumah-rumah mewah? Menjual rumah mewah seolah menjadi sesuatu hal yang cukup sulit dilakukan. Apalagi bila sebelumnya anda belum memiliki pengalaman dalam hal jual beli rumah.

Menjual rumah mewah memang tidak semudah yang dibayangkan. Terkadang rumah yang baik dan berada dilokasi yang strategis pun sulit untuk laku. Lalu apa cara yang bisa dilakukan agar rumah mewah anda cepat laku? Berikut ini beberapa cara cepat jual rumah mewah yang dapat anda coba:


Renovasi terlebih dahulu bagian-bagian yang sekiranya perlu untuk diperbaiki. Renovasi ini berguna untuk memperindah rumah anda agar mudah memikat calon pembeli. Namun anda harus menghindari melakukan renovasi secara berlebihan karena bisa jadi anda akan rugi.


Patoklah harga sewajarnya sesuai kondisi objektif rumah dan lingkungan sekitarnya. Harga yang kompetitif merupakan cara cepat jual rumah mewah. Harga yang terlalu murah tentu saja akan merugikan anda sebagai penjual dan harga yang terlalu tinggi pun akan menjadikan rumah sulit laku. Sebagai perbandingan anda bisa mengecek harga rumah yang setipe dengan rumah anda di daerah sekitar.


Cobalah lakukan ekspos fasilitas yang menjadi kelebihan yang berada di lokasi lingkungan rumah yang akan anda jual. Tentu saja rumah dengan lokasi yang strategis misalkan dekat sekolah, perkantoran, supermarket atau rumah sakit dan lingkungan yang bersih akan menjadi keuntungan tersendiri.


Tunjukan kelengkapan dan legalitas dokumen dari rumah mewah yang akan anda jual. Untuk meyakinkan calon pembeli, anda bisa menunjukan sertifikat, sertifikat/surat IMB, bukti pembayaran PBB tahun terakhir dan lain-lain.


Cara cepat jual rumh mewah yang dapat anda coba ialah melakukan promosi secara intensif. Dalam hal ini anda dapat memanfaatkan berbagai media promosi seperti iklan di media masa, membuat pamflet atau promosi di media sosial atau situs-situs jual beli online.


Cara cepat jual rumah mewah selanjutnya dapat memanfaatkan jasa agen properti. Cara ini cukup tepat untuk mendapatkan pembeli yang potensial dengan harga yang kompetitif. Karena biasanya agen properti sudah mempunyai jaringan yang luas dan sudah memiliki daftar calon pembeli serta akan melakukan penaksiran harga (appraisal) secara objektif.

Demikian artikel tentang cara cepat jual rumah mewah yang dapat anda lakukan agar rumah mewah yang akan anda jual cepat laku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar