Di Mana Beli Paket Data yang Murah?



Bagi saya, paket data adalah kebutuhan. Apalagi saya ini seorang blogger yang enggak pengen melewatkan banyak hal, mulai dari aktifitas ngeblog hingga sosial media. Kalau lagi di rumah, saya bisa pake wi-fi.

Tapi kalau pas di luar rumah, ketika jalan, atau ketika berpergian, yang jelas saya membutuhkan paket data. Walaupun ada beberapa teman yang kadang menawarkan paket data dengan harga tertentu, tapi saya rasa saya tetap harus jeli dalam memilih.

Karena nggak semua penjual paket data menawarkan harga yang ramah kantong. Walaupun memang perbedaan harga yang ditawarkan oleh setiap penjual tidak terlalu jauh berbeda, tapi kalau kita kali-kalikan, jumlahnya lumayan juga lho kalau dihitung per tahun. Selain itu, saya juga nggak pengen ribet pada saat beli paket data.

Karena kadang-kadang saya butuhnya tengah malam, atau pada saat-saat counter belum buka. Saya pikir, daripada ribet, saya berusaha mencari alternatif tempat isi paket data murah, dan saya juga pengen agen pulsa yang bisa melayani saya kapan saja (24 jam). Karena kalau kita pergi ke counter, sudah pasti counter hanya buka dari jam tertentu hingga jam tertentu ditambah lagi tempatnya yang jauh, otomatis pilihan terakhir jatuh ke agen online.

Menemukan agen online yang menjual paket data dengan harga murah tentu tidak mudah. Tapi kalau sudah menemukan satu yang murah, kamu bisa langsung berlangganan. Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangkan kelengkapan paket yang ditawarkan, kemudahan pembayaran, dan lain-lain.

Menurut saya, www.payfazz.com adalah salah satu agen tempat kita bisa beli pulsa dengan harga murah dan pembayarannya pun sederhana. Kita bisa top up wallet dengan mentransfer melalui bank atau ATM Mandiri, BCA, BRI, BNI, dan Bank CIMB Niaga. Yang saya sukai, metode pembayarannya praktis dan cepat, karena konfirmasinya juga otomatis.

Nggak hanya bisa berbelanja pakai data, ternyata di website ini juga kita bisa isi ulang pulsa, bisa transfer ke berbagi bank dan ke berbagai tempat, serta bisa membayar berbagai tagihan bulanan mulai dari: listrik, telepon, air, televisi, dan lain-lain.

Paket data yang tersedia di agen online ini juga cukup lengkap. Mereka melayani pembelian paket data IM3, Mentari Ooredoo, XL, As, Simpati, Tri, Smartfren, Axis, hingga Bold. Kalau kamu penasaran kamu kamu bisa coba karena caranya pun sederhana dan gak pake ribet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar