Jumat, 03 Februari 2017

Memilih Perlengkapan Yang Aman Untuk Bayi




Seperti yang anda ketahui, bayi memiliki kebutuhan yang jauh berbeda dan lebih kompleks daripada orang dewasa. Hal ini dikarenakan bayi belum memilki kemampuan seperti orang dewasa, sehingga membutuhkan banyak perlengkapan khusus untuk setiap harinya.

Oleh karena itu, anda sebagai orang tua juga harus bisa menemukan perlengkapan dan peralatan untuk bayi yang paling baik dan paling aman untuknya. Ya, tidak semua peralatan bayi yang anda temui selama ini memang benar-benar nyaman dan aman untuk bayi anda.

Agar anda tidak keliru, simak beberapa tips memilih perlengkapan bayi berikut ini:


1. Sesuai dengan Usia

Setiap kali anda akan membeli perlengkapan dan peralatan untuk bayi, tentu tidak jarang bagi anda untuk menemukan usia bayi pada produk tersebut. anda harus tahu bahwa usia yang dicantumkan bukanlah sebagai pelengkap biasa, namun memang sudah dirancang khusus sehingga cocok dengan pertumbuhan dan kebiasaan bayi pada usia tersebut.


2. Terbuat dari Bahan yang Aman

Meskipun sudah sangat diusahakan sesuai dengan standar yang ada, namun masih saja tidak semua peralatan untuk bayi terbuat dari bahan yang aman. Misalnya saja bahan plastik yang sembarangan, karena ada beberapa jenis plastik yang bisa dijadikan suatu produk.


3. Perhatikan bagian Permukaan

Hal paling mudah yang bisa anda lihat dan perhatikan untuk peralatan untuk bayi ialah bagian permukaannya. Misalnya saja ada sedang mencari bak untuk mandi bayi anda, maka perhatikan permukaannya apakah terlihat kuat dan aman alias tidak tajam.


4. Memilih Berbagai Macam Warna

Warna-warna cerah dianjurkan untuk bayi bukan hanya karena bayi anda terlihat menggemaskan, namun juga untuk memberikan rangsangan pada mata dan otak mereka. Itu sebabnya, sangat dianjurkan agar anda memilih peralatan untuk bayi dengan berbagai macam warna yang cerah.

Lalu yang sering menjadi masalah, dimana anda bisa mendapatkan seluruh peralatan untuk bayi dengan kriteria yang tadi, namun masih dengan harga terjangkau? Anda dapat mencari berbagai perlengkapan bayi di toko perlengkapan bayi langganan Anda, bisa juga di mall. Namun,jika Anda malas untuk mencarinya, Anda dapat berbelanja perlengkapan bayi secara online. Banyak toko online perlengkapan bayi di internet. Anda tinggal searching di google dan memilih toko online yang cocok dengan Anda. Anda juga bisa mencari produk-produk untuk bayi di marketplace seperti Bukalapak ataupun Tokopedia. Terserah, mana yang paling Anda sukai.

Jaman sekarang ini online shop memang bukan lagi menjadi hal aneh, jadi anda tidak perlu merasa khawatir. Banyak toko online terpercaya yang siap mengirimkan barangnya untuk Anda, jadi Anda tinggal menunggu di rumah, barang akan dikirimkan oleh ekspedisi ke rumah Anda. Yang penting Anda pintar-pintar memilih toko online untuk berbelanja keperluan Anda. Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar