Sabtu, 15 April 2017

Tv Changhong: Kualitas Hebat, Harga Hemat!



Sejumlah pabrikan TV mulai keteteran sejak munculnya TV merek Changhong. TV ini oleh Tribunnews disebut sebagai salah satu pelopor Tv smart di dunia. Bahkan di China, merek ini yang pertama kali membuat smart TV.

Di Indonesia sendiri, TV Changhong cukup banyak peminatnya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang tak kalah dengan merek TV lainnya, seperti LG dan Samsung, membuatnya mampu memikat hati konsumen Indonesia. Sejak masuk di Indonesia pada tahun 2012 lalu, jual tv mampu menjadi pilihan karena kualitasnya yang hebat dan harganya yang hemat.

Untuk melihat harga TV ini, dengan mudah kita bisa melihatnya di situs online shopping seperti JD.ID. Untuk TV Changhong LED tipe 24D2000A dengan ukuran layar 24 inch, kita bisa membelinya dengan harga hanya Rp 1.399.000. harga tersebut sudah mendapatkan diskon dari harga awalnya yang sekitar Rp 1,6 juta.

Ya, melihat banderol tv harga Rp 1 jutaan tersebut rasanya mudah memahami mengapa kemudian banyak orang yang tertarik memilikinya.

Kalau kita mau selidiki lebih jauh, spesifikasi Tv Changhong ini tidak kalah hebat. Misalnya untuk seri 24D2000A itu menggunakan teknologi triple energy saving untuk membuat TV menjadi hemat energi. Bukan hanya itu, sekaligus membuat lebih ramah terhadap lingkungan.

Kelebihan lainnya adalah adanya Ultra Clear Video Processor engine yang menjamin dimensi gambar ditampilkan dengan mulus. Pergerakan dari satu gambar ke gambar lainnya berlangsung sangat halus. TV tersebut juga sudah HDMI. Artinya, tampilan visual maupun keluaran audio terlihat lebih maknyus. Lainnya lagi, TV ini sudah dilengkapi dengan USB. Jadi buat Anda yang suka menyimpan lagu atau musik dan ingin menyetelnya melalui televisi, hal itu mungkin dilakukan.

Kemudian kalau kita lihat dari tampilan luar, TV ini sudah mengadopsi model bezel seperti yang terdapat pada desain Samsung. Efeknya, tampilan tv terlihat tipis, ringkas, dan mudah diletakkan di ruangan yang sangat sempit sekalipun.

Jual tv murah murah lainnya juga terlihat di JD.ID untuk ukuran 40 inch. harganya ditawarkan Rp 2,9 juta atau agar lebih mudah menyebutnya anggaplah harga tv ini 3 jutaan.

Yang menarik dari TV LED tersebut adalah adanya fitur berupa alarm jika terjadi bencana. Rasanya fitur tersebut sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, cukup sering terjadi bencana gempa di tanah air. Dengan adanya teknologi tersebut mampu memberikan peringatan dini bagi pemilik rumah.

Keunggulan lainnya adalah adanya signal digital. Jadi tv ini memamg disiapkan untuk menjadi TV digital. Di beberapa tahun mendatang, tren tv digital diprediksi akan makin marak. Changhong sudah mempersiapkannya dengan menggunakan teknologi tersebut.

Lalu Tv Changhong ini juga sudah mampu melakukan personal video recording. Artinya dapat merekam sekaligus menyimpan siaran TV yang sedang berlangsung. Mungkin saja Anda merupakan penggemar sepakbola. Kalau misalnya sedang ada tayangan bola di malam hari dan Anda takut ketiduran, Anda bisa aktifkan fitur tersebut agar jalannya pertandingan bola bisa direkam dan bisa Anda nikmati keesokan harinya. Tv tersebut juga dilengkapi dengan UC-pro engine untuk membuat tampilan gambar yang lebih halus, dan teknologi SRS yang membuat suara tampil lebih jernih di telinga.

Kalau Anda anggap TV LED sudah ketinggalan zaman, Anda bisa pilih Smart Tv. Seperti disinggung di awal, Changhong merupakan salah satu produsen smart TV pertama di dunia. Nah, untuk smart tv ukuran 32 inch misalnya, Anda bisa menemukannya di JD.ID dengan harga sekitar Rp 2,8 juta. Sesuai namanya, TV ini benar-benar smart dan sudah menggunakan sistem Android 4.4. Lalu juga terdapat fitur Golive yang membuat Anda bisa menonton tayangan dengan teknologi internet.

Yap, Changhong memang menyajikan sebuah produk berkualitas dengan harga yang amat terjangkau. Di JD.ID juga menyediakan opsi pembelian secara tunai maupun kredit. Ada juga pilihan gratis ongkos kirim yang membuat pembelian via online menjadi pilihan tepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar