Jumat, 09 Juni 2017

Ingin Punya AC Murah? Bisa! Inilah Deretan AC Murah di Tahun 2017

Sebagai negara tropis, Indonesia memang dikenal dengan suhu udaranya yang terbilang panas, khususnya dikawasan perkotaan. Dan tentu untuk sebagian orang hal ini membuat tidak nyaman, bahkan bukan tidak mungkin akan menganggu aktifitas sehari-hari. Namun untungnya, saat ini sudah banyak dipasaran, berbagai macam produk air conditioner atau AC murah yang tidak memberatkan kalangan menengah ke bawah.

Adapun ragam AC murah yang beredar saat ini, beberapa diantaranya adalah yang kami sebutkan berikut ini.


Deretan AC Murah 2017



1. Panasonic

Panasonic merupakan brand ternama yang sudah malang melintang di industri pembuatan elektronik khususnya AC. Dan di tahun 2017 ini Panasonic meluncurkan AC terbarunya yang dilego dengan harga yang cukup murah, yaitu AC Panasonic CS-PC5QKJ. Adapun spesifikasinya adalah ½ pk, tipe standart, watt rendah 395w, Eco Smart 2, Intelligent Auto Mode dan Timer 24 Jam. Dengan spesifikasi tersebut, produk ini dipasarkan dengan harga 2.700.000 rupiah.

2. LG

Selain Panasonic, brand ternama lainnya yakni LG. Yang tampaknya juga tak ketinggalan untuk memperkenalkan AC murah miliknya, yaitu LG T05NL. AC besutan LG ini dipasarkan dengan harga yang cukup murah yakni 2.500.000 rupiah saja. Adapun spesifikasi dan fitur LG T05NL tersebut adalah ½ pk, (4800 btu/h), 435w, tipe standart, green filter, dan juga green cool.

3. Samsung

Samsung membuat gebrakan dengan juga merilis AC murah yang khusus ditujukan bagi mereka yang mengingnkan AC murah dengan budget terbatas. AC tersebut adalah Samsung AS05TULN. Adapun spesifikasi yang dimiliki : ½ pk, 5000 btu, 390 watt, ultra filter, smart saver, goog sleep mode, green fin, turbo mode, quiet mode, dan triple protector. AC ini dapat ditebus dengan harga 2.350.000 saja.

4. Changhong

Changhong yang memang sudah dikenal sebagai vendor AC murah, tentu tak mau mau pangsa pasarnya direbut. Oleh karenanya vendor ini kembali mengeluarkan produk AC murah terbarunya yakni CSC-05J2. Produk yang memiliki spesifikasi ½ pk 5500 Btu/h, 530W, double gold fin, rapid cooling eco friendly, smart cleaning, dan sistem diagnosa otomatis. AC ini dapat dibawa pulang dengan harga 2.200.000 rupiah saja.

5. TCL

TCL sebagai merk yang masih terbilang kecil dibanding nama-nama diatas juga turut meramaikan persaingan ini dengan mengeluarkan TAC-05CS/BY dengan spesifikasi ½ pk, 400w, 5000 btu/h, dan quick cooling. AC ini dibanderol dengan kisaran harga 2.400.000 rupiah.

Itulah 5 AC murah dari brand-brand ternama pada tahun ini. Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi yang bermanfaat. Untuk pemesanan AC murah bisa menghubungi www.cmsmaintenance.co.id. Juga menerima tukar tambah dengan AC lama anda, jasa cuci AC, dan penggantian spare part AC. Hubungi CMS segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar