Minggu, 10 September 2017

5 Alasan Mengapa Harus Memilih Tempat Meeting Di Puncak



Meeting umumnya merupakan pertemuan dengan kolega untuk membicarakan hal-hal seputar bisnis. Tak jarang meeting dilakukan di luar kantor seperti hotel, restoran, cafe atau tempat lainnya sesuai kesepakatan dengan klien. Tujuan pemilihan tempat meeting tentu saja untuk mencari kenyamanan dan suasana baru agar peserta meeting lebih bersemangat.

Jika saat ini Anda sedang mencari tempat meeting namun jenuh dengan tempat yang itu-itu saja. Mengapa tidak mencoba suasana asyik di luar kota? Seperti kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat salah satunya. Lokasi Puncak saat ini tak hanya dikenal sebagai kawasan wisata, namun sering juga dijadikan lokasi untuk menggelar pertemuan bisnis.

Nah, berikut ini 5 alasan mengapa harus memilih tempat meeting di Puncak sebagai alternatif bagi Anda.

1. Suasana sejuk dan tenang 
Seperti diketahui, lokasi Puncak, Bogor adalah dataran tinggi yang beriklim sejuk. Selain itu, Puncak juga jauh dari keramaian khas kota besar sehingga sangat cocok jika dijadikan lokasi meeting. Suasana yang mendukung secara tidak langsung dapat mempengaruhi suasana dan hasil meeting dengan kolega bisnis Anda.

2. Tersedia banyak pilihan 
Di Puncak, Anda dapat menjumpai banyak pilihan untuk tempat meeting seperti villa, bungalow atau gedung tertentu dengan berbagai ukuran, mulai standar hingga luas. Sebelum menyewa, sesuaikan saja luasnya dengan jumlah peserta meeting agar dapat menentukan tempat yang tepat.

3. Lokasi strategis
Ini salah satu alasan mengapa banyak orang memilih tempat meeting di Puncak yaitu lokasinya yang strategis. Selain Anda dapat menyewa tempat-tempat meeting favorit, di sana juga dekat dengan banyak tempat wisata menarik termasuk fasilitas-fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan pengunjung saat berada di sana.

4. Tersedia banyak penginapan 
Jika meeting memakan waktu lebih dari sehari, Anda bahkan bisa menemukan banyak alternatif penginapan di Puncak. Seperti villa, hotel, motel, losmen dan sebagainya. Anda tinggal menyesuaikan saja dengan budget yang Anda miliki untuk menentukan tempat penginapan yang paling pas untuk Anda.

5. Banyak tempat piknik
Setelah penat melakukan meeting, Anda bisa berjalan-jalan menikmati sejuknya udara Puncak sembari berpiknik. Puncak dekat dengan beberapa tempat wisata seperti :


  • Curug Panjang Yaitu tempat wisata dengan pemandangan sangat indah berupa 4 buah air terjun yang airnya sejuk dan segar. Ini merupakan obyek wisata yang cukup terkenal di 



  • Puncak Telaga Warna Disini Anda bisa melihat keindahan telaga dengan warnanya yang memukau. Penat seharian akan tergantikan dengan kesegaran menikmati pemandangan alam sekitar telaga. 



  • Taman Wisata Matahari Taman ini merupakan tempat beragam flora yang menawan. Selain itu juga tersedia beberapa wahana yang menarik termasuk tempat outbond bagi Anda yang ingin bersenang-senang. 


Itu dia 5 alasan mengapa harus memilih tempat meeting di Puncak. Sekarang Anda tak perlu bingung lagi menentukan lokasi meeting, bukan? Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar