Selasa, 21 November 2017

3 Tips Untuk Membuat Tubuh Berisi Dengan Cara Alami



Tentu saja kita tidak ingin memiliki badan yang terlalu kurus. Namun, kita juga tidak ingin memiliki badan yang terlampau gemuk. Lantas, bentuk tubuh seperti apakah yang kita inginkan ? Bentuk tubuh yang idel itu adalah tubuh yang tidak terlihat kurus dan tidak juga terlalu gemuk, atau yang lebih tepatnya lagi adalah tubuh yang berisi. Terlepas dari semua hal itu, orang yang berbadan kurus ini biasanya kurang bernafsu saat makan. Bahkan, saat makan pun ia hanya memakan dengan porsi yang jauh dari standar. Dengan demikian, tak heran jika ia memiliki badan yang kurus. Saking kurusnya, tak sedikit dari mereka yang merasa minder dengan keadaan tubuhnya yang kering kerontang. Dilansir dari berita terbaru hari ini, ada beberapa cara alami yang dapat membuat tubuh menjadi lebih berisi. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 3 tips untuk membuat tubuh berisi dengan cara alami :

1. Perbanyak Minum Susu
Tips pertama untuk membuat tubuh berisi dengan cara alami, yakni dengan memperbanyak minum susu. Disarankan bagi anda untuk memnium susu sebanyak 2 gelas dalam sehari, serta imbangi dengan minum air putih sebanyak 6 – 8 gelas per harinya. Susu merupakan salah satu jenis minuman yang kaya akan kandungan lemak, sehingga bagus untuk mempercepat proses penggemukkan tubuh. Selain kandungan lemak, kandungan protein dan gizi pada susu juga sangat baik untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi.

2. Menambah Porsi Makanan
Tips kedua untuk membuat tubuh berisi dengan cara alami, yakni dengan menambahkan porsi makanan. Dalam hal ini bukan berarti anda harus memakan makanan dengan porsi yang besar, melainkan hanya menambah kegiatan makannya saja. Misalkan anda makan 5 – 6 kali dalam sehari, namun dengan porsi yang kecil. Dengan demikian, maka bobot tubuh anda akan bertambah dalam tempo 3 bulan.

3. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur
Tips ketiga untuk membuat tubuh berisi dengan cara alami, yakni dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Saat menjalani proses penggemukkan, anda jangan sampai terlalu fokus pada asupan makanannya saja. Imbangi asupan makanan dengan olahraga ringan seperti jogging, jalan santai, senam, dan sebagainya.
Itulah 3 tips untuk membuat tubuh berisi dengan cara alami. Apakah diantara kalian ada yang berbadan kurus?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar