Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Jumat, 29 Desember 2017

Indonesia International Furniture Expo, Solusi Untuk Anda yang Ingin Memilih Furniture Jakarta

Kebanyakan masyarakat di perkotaan seperti Jakarta khususnya seringkali bingung untuk menentukan furniture yang cocok untuk huniannya. Seringkali toko furniture Jakarta menawarkan desain yang serupa untuk setiap furniture yang dijualnya. Sebagian orang memilih untuk memesan furniture secara custom agar dapat memenuhi keinginannya. Akan tetapi, dalam memesan custom furniture, seringkali terkendala pada harga yang cukup mahal dan waktu pengerjaan yang lama. Karena problem-problem tersebut, salah satu promotor Indonesia bekerja sama dengan Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia mengadakan acara tahunan bertajuk Indonesia International Furniture Expo (IFEX). Lalu, seperti apa acara tersebut? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.


Pada tahun 2018 ini IFEX akan mengusung tema “The essence of infinite innovation”. Sementara itu, event yang akan dilangsungkan di JIExpo ini akan dihadirkan hingga 500 exhibitor yang akan memajang furniture dan kerajinan mereka dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Sang promotor dan HIMKI mengharapkan dengan adanya event IFEX dapat meningkatkan popularitas furniture Jakarta dan Indonesia di mata dunia. Saat ini, IFEX sudah diperhitungkan sebagai pameran furniture yang wajib di hadiri di Asia pada setiap bulan Maret.

Pengunjung yang hadir di event ini tidak hanya dari Indonesia melainkan banyak orang-orang dari negara lain yang turut hadir di event ini. Pada tahun 2017 lalu misalnya, tercatat sebanyak 3131 buyers berasal dari luar negeri atau sekitar 91 negara. Diantara buyers tersebut paling banyak berasal dari Amerika Serikat, Australia, Tiongkok, India, Singapura, Malaysia, Hong kong, New Zealand, Perancis, Jerman, Kanada, dll. Menurut wakil ketua HIMKI, “Buyers tertarik pada produk-produk living room, dining room, bedroom,family room, office furniture, art & craft, kitchen furniture, dan lain sebagainya. Sedangkan produk berbahan kayu dan rotan masih merupakan bahan produk yang paling banyak dicari buyers”. Sejumlah media asing pun turut meliput event tahunan ini, mereka berasal dari Amerika Serikat, Bulgaria, Rusia, Jerman, Taiwan, Malaysia, Singapore, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar