Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Kamis, 18 Januari 2018

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lemon



Hai, kamu lagi cari tahu gimana cara menghilangkan bekas jerawat ya? Ya, memang siapa saja pasti kesal bila memiliki kulit berjerawat. Selain mengurangi kemulusan kulit wajah kamu, so pasti yang namanya jerawat pasti mengurangi tingkat kepedean kamu. Gimana bisa pede, kalau kemana-mana, kamu tak akan pernah bisa nutupi jerawat di wajah yang sangat mengganggu penampilan.

Jerawat yang punya istilah acne vulganis memang harus ditumpas. Bahkan kita sebenarnya juga patut bertanya, kenapa harus diciptakan jerawat ya di dunia ini. Mungkin kita disuruh untuk lebih bersih lagi kali ya. Soalnya yang namanya jarawat itu bisa disebabkan oleh kondisi kulit wajah yang tidak bersih, sering kena debu, sisa make up yang tida dibersihkan dan lainya. bisa juga disebabkan oleh faktor keturunan dan proses peralihan kamu dari anak-anak menjadi dewasa alias masa remaja.

Nah untuk menghilangkan jerawat sendiri, itu gampang-gampang susah lho kawan. Soalnya obatnya banyak, tapi milih yang tepat itu susah. Kadang musti coba beragam jenis obat dan perawatan, baru bisa ketemu mana yang cocok. Sialnya, sekarang ini kan banyak banget jenis perawatan jerawat. Mulai dari yang tradisional sampai yang modern. Pilih modern biasanya butuh dana banyak dan ada efek sampingnya, kalau pilih yang tradisional pasti prosesnya lama.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami 
Tapi bagaimana jika kita gunakan cara yang alami-alami saja. Meski kudu sabar, biasanya cara ini sangat aman dan memiliki efek yang sangat baik untuk kulit. Bisa menjaga kesehatan kulit. Nah, kali ini, kita akan gunakan lemon.

Dilansir dari dokterbabe.com, lemon mengandung bahan aktif berupa Asam askorbat-L, kandungan ini terbukti sangat ampub dalam mengurangi peradangan dan juga membersihkan penyumbatan yang terjadi di pori-pori.

Cara menggunakanya juga sangat mudah, tinggal kita siapkan saja satu buah lemon. Lalu kita potong menjadi dua bagian dan kita peras masing-masing potongan. Barulah air perasan tersebut kita olehkan ke bagian wajah yang berjerawat.

Setelah itu, kita tunggu selama 15 menit. Kemudian baru kita bilas dengan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar