Variasi Gaya Berpakaian Istimewa dengan Cardigan Panjang



Siapa yang suka menggunakan cardigan panjang sebagai busana sehari-hari?

Varian busana wanita yang satu ini memang tak pernah gagal menyempurnakan penampilan. Kita bisa tampil lebih memikat dengan berbagai cardigan kesayangan yang kita miliki. Cardigan sebagai outer di musim dingin tentu sudah biasa. Padahal cardigan bisa dikreasikan untuk menciptakan gaya berpakaian menarik lainnya.

Kalau ingin tahu lebih banyak soal referensi padu padan cardigan panjang, yuk simak dulu ulasannya berikut ini!

Cardigan Panjang dengan Kaos Lengan Panjang 
Memadukan kaos lengan panjang dengan cardigan panjang bukanlah sesuatu kesalahan. Kita hanya perlu sedikit menggulung lengan cardigan agar motif kaos lengan panjang lebih terlihat. Padu padan yang satu ini memang terlihat simpel. Namun pasti berhasil membuat penampilan kita kelihatan berbeda dibandingkan biasanya.

Tambahkan Syal Saat Cuaca Dingin 
Kalau ingin bergaya maksimal dengan cardigan panjang kesayangan, cuaca dingin tentu menjadi momen yang tepat. Kita tinggal memadukan cardigan dengan syal yang warnanya senada. Selain kelihatan fashionable, kita pun akan merasa nyaman meski udara sangat dingin. Padu padan yang satu ini juga cocok dipadukan dengan busana kantor bergaya formal.

Tampil Rapi dengan Kemeja 
Kemeja dan cardigan panjang bisa menjadi penyelamat penampilan yang menakjubkan. Kita hanya perlu menggunakan cardigan dengan mengaitkan seluruh kancingnya hingga ke bagian dada. Kemudian padukan saja dengan kemeja berkerah tinggi. Gaya rapi dengan kemeja akan menyempurnakan penampilan formal sewaktu bekerja.

Kita Juga Bisa Menggunakan 
Ikat Pinggang Tidak sedikit orang yang merasa kurang pede menggunakan cardigan panjang karena merasa bentuk tubuh terlihat gemuk. Namun kita tidak perlu khawatir dengan hal ini. Kita bisa menyiasatinya dengan cara menggunakan ikat pinggang. Sebab penggunaan ikat pinggang akan membuat lekuk tubuh kita lebih terlihat jelas. Kita pun akan kelihatan semakin proporsional dan percaya diri saat beraktivitas bersama orang lain.

Memasukkan Cardigan ke Rok atau Celana 
Biasanya orang menggunakan cardigan dengan cara dikeluarkan agar menutupi bagian atas kemeja atau rok. Namun tidak harus demikian kalau kita menginginkan gaya yang lebih edgy. Ketika menggunakan rok atau celana high waist, kita bisa memasukkan cardigan ke dalamnya untuk menampilkan kesan edgy. Gaya berbusana ini sangat cocok bagi kita yang bertubuh kurus. Kita harus memastikan bahwa kita menggunakan cardigan yang ukurannya pas dengan bentuk tubuh.

Memakai Cardigan Sebagai Cape Blazer 
Pernah liat orang lain menggunakam cape blazer?

Kita bisa mendapatkan look yang sama dengan menggunakan cardigan panjang. Sampirkan saja cardigan pada bahu tanpa memasukkan kedua tangan. Gaya berpakaian yang satu ini sangat tepat diaplikasikan ketika kita melakukan beragam aktivitas santai.

Memadukan Dress dengan Cardigan 
Kombinasi dress dan cardigan akan menghasilkan tampilan yang feminin. Kita bahkan leluasa memadukan warna dress dengan cardigan sesuai selera, Dress berwarna gelap dengan cardigan berwarna cerah atau sebaliknya. Kita juga dapat memilih dress dengan motif berukuran kecil. Sehingga penampilan kita tidak kelihatan monoton bila dilihat secara keseluruhan.

Jika sudah tak sabar ingin berburu cardigan panjang yang baru, kita bisa segera mengakses website MatahariMall. Karena toko online terbesar yang satu ini memiliki banyak item fashion wanita yang up to date, termasuk cardigan panjang. Aneka model, ukuran, dan motif cardigan panjang dari MatahariMall pasti bisa menyempurnakan gaya kita. Sekarang, mari siapkan budget dulu sebelum memilih dan memesan cardigan panjang di MatahariMall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar