Ini Dia 4 Situs Majalah Online Wanita Yang Selalu Menjadi Inspirasi Bagi Wanita Millenial



Di kehidupan yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, tampaknya sebagian besar masyarakat kita memiliki ketergantungan pada peranan internet. Ya, bahkan kehadiran internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakatnya. Adapun mengenai berbagai jenis situs yang bertebaran di Internet seperti situs olahraga, situs bisnis, situs game, hingga situs khusus untuk kaum wanita. Berbicara soal situs khusus wanita, berikut ada 4 situs yang selalu menjadi inspirasi bagi para wanita millenial lho. Situs apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Popbela.com
Situs majalah online wanita pertama yang selalu menjadi inspirasi bagi wanita millenial, yakni bernama popbela.com. Ya, situs yang dikelola oleh IDM Media ini kerap menyajikan informasi-informasi tentang gaya hidup wanita modern, dengan materi artikelnya yang segar dan mudah dimengerti oleh para pembacanya. Adapun mengenai beberapa kategorinya yang bisa anda pilih di popbela.com mulai dari tips kecantikkan, relationship, tutorial make up, karir, hingga tips keluarga.

2. Fimela.com
Selain popbela.com, fimela.com juga merupakan salah satu portal online wanita yang selalu banyak dikunjungi oleh wanita millenial. Namun, situs yang satu ini lebih terfokuskan pada kehidupan wanita dewasa maupun wanita karir. Adapun mengenai berbagai kategori materinya yang tersedia di fimela.com seperti review brand parfum, review brand kosmetik, tutorial make up, entertainment, dan masih banyak lagi.

3. Facetofeet.com
Situs majalah online wanita millenial yang berikutnya adalah facetofeet.com, yang berdiri pada tahun 2014 lalu. Meski baru berusia 4 tahun, namun situs facetofeet.com mampu memikat hati para wanita millenial. Pasalnya, situs yang satu ini lebih terfokuskan pada lifestyle wanita berusia 18 hingga 25 tahunan. Itu sebabnya, mengapa situs facetofeet.com ini selalu menginspirasi para wanita millenial.

4. Mommiesdaily.com
Sesuai dengan namanya, situs yang satu ini sangat kental dengan nuansa gaya hidup ibu-ibu masa kini. Ya, adapun mengenai beberapa bahan materi artikelnya yang tersedia seperti tips mendidik anak, tips keluarga harmonis, tips kuliner, tips kesehatan, tips belanja, dan gaya hidup ibu-ibu lainnya.

Itulah 4 situs yang selalu menjadi inspirasi bagi wanita millenial. Dari kelima situs tersebut, situs nomor berapakah yang menjadi favorit anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar