Mesin Cuci Portable yang Hemat Listrik dan Praktis



Ini merupakan kabar yang menggembirakan, apalagi teruntuk para ibu-ibu rumah tangga di seluruh indonesia yang sering mengalami masalah atau kerepotan dengan urusan cuci mencuci pakaian kotor keluarga dalam sehari hari.

Semakin berkembangnya zaman, kini OSHOP menghadirkan sebuah alat yang ajaib sekali yakni solusi untuk mencuci pakaian tanpa harus susah mengucek, menggiling, menyikat yakni dengan "Re-Clean", alata ajaib ini merupakan alat yang selama ini di idam idamkan oleh banyak sekali ibu-ibu rumah tangga.

Kini di OSHOP menjual Re-Clean dengan diskon heboh yakni mengubah harga yang semula 880.000 menjadi 750 saja, ayo ibu mana yang tidak tergiur bukan. Namun pembelian hanya melalui website OSHOP saja khusus untuk Re-Clean.

Buruan beli Re-Clean supaya anda tidak lagi bersusah payah mencuci manual, karena Re-Clean didesain sangat menarik sekali, alat ini sangat mudah digunakan oleh siapa pun. Bahkan suami yang belum pernah menyentuh cuci mencuci pakaian saja, langsung bisa menggunakan alat ini. canggih bukan.

Re-Clean juga mudah sekali di kemas untuk dibawa ke mana saja anda ingin pergi, karena memang re clean didesain sangat kecil imut bahkan lebih kecil dari pada rice cooker, beratnya pun hanya 2.2 Kg hebat bukan alat ini, voltase nya 220-240 v dan 50 Hz.

Dulu saya sama suami pernah pergi travel dan membutuhkan alat untuk mencuci, dan re clean sangat mudah dibawa kemana-mana, bahkan alat ini juga sangat mudah digunakan bahkan oleh suami saya yang tidak pernah sekalipun menyentuh mesin cuci pakaian.

dan yang paling menarik dari alat ini adalah dia hemat listrik, sangat menggiurkan bukan alat ini sudah membantu pekerjaan saya masih hemat listrik. Desain nya memang sesuai dan unik sekali sangat cocok untuk di bawa kemana-mana apalagi orang seperti saya yang suka traveling.

Untuk proses perawatan juga alat ini sangat lah mudah, saya biasanya mencuci dan membersihkan Re-Clean seperti membersihkan alat pada umumnya, tinggal dibersihkan dan dilap lap biasa. Yang lebih menarik lagi dari Re-Clean adalah alat yang mampu mencuci seluruh pakaian tanpa susah payah mengucek, menggiling dan menyikat jadi alat ini menghemat waktu dan energi saya.

Cara pakai re clean juga sangat mudah sekali yakni anda tinggal melakukan dua langkah saja, yang pertama lakukan pencucian yakni memasukkan baju ke dalam re clean, kemudian yang ke dua yakni lakukan pembilasan dan semua langkah akan dilakukan oleh re Clean. Bahkan saat saya memakai untuk pertama kali tidak pernah merasa kebingungan, alat ini sangat mudah.

Saat di rumah anda juga tak perlu bingung ketika menyimpan alat re clean ini, karena memang alat ini sudah di desain dengan simple dan slim sekali sehingga ditaruh di selipan mana pun bisa sebagai tempat penyimpanan. Re clean juga di lengkapi dengan teknologi sensor 360 derajat sehingga alat ini lebih nyaman dan aman untuk digunakan oleh ibu-ibu, anak, ataupun ayah sekaligus.

Jadi kalian tunggu apalagi untuk membeli alat ini, alat ini bakalan sangat membantu pekerjaan rumah tangga kalian, sekaligus alat ini memang desain nya sangat menarik sekali untuk anda miliki. Dijamin ibu-ibu tidak akan menyesal membeli re Clean untuk cuci mencuci baju sehari hari.
Harga yang di bandrolkan juga lumayan murah sekali, apalagi jika anda membelinya di OSHOP maka kalian akan mendapatkan potongan sebesar 50.000 rupiah. Cukup murah bukan alat ini, jadi jangan pikir panjang-panjang untuk membeli re clean dengan segudang kelebihan yang akan anda dapatkan.

Jika anda ingin membelinya langsung saja beli secara online di OSHOP karena cara ini mempermudah anda belanja tanpa keluar rumah, re cleane dijual dengan banyak sekali merek yang disediakan oleh agen, namun agen memiliki relasi langsung dengan penjual olnline yang memiliki reputasi dan dapat dipercaya jadi anda jangan khawatir dengan kualitas yang akan anda peroleh.

Selamat mencoba dan semoga puas dengan kecanggihan re-Clean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar