Jumat, 19 Oktober 2018

Model Sepatu Bata yang Saat ini Sedang Hits di Pasaran



Model, merupakan hal utama yang dipilih sebelum membeli sepatu. Sementara merk masih menempati posisi kedua, namun di sini kami merekomendasikan memilih sepatu bata karena mereka baru saja meluncurkan inovasi baru bernama Red Label yang tampilannya menjadi lebih premium namun harga tetap terjangkau.

Desain sepatu ini sangat kreatif. Dipakai oleh anak millenials juga cocok, soal harganya merk yang sudah dikenal di Indonesia selama 80 tahun ini juga cocok untuk kalian.

Meski bukan merk Indonesia asli, tapi karena sudah lama berdiri di Indonesia, jadi Anda mungkin sudah tak asing dengan mereka. Bata memproduksi sepatu untuk segala jenis usia dan kelamin. Berbagai model alas kaki wanita, pria dan anak-anak bisa Anda temui di sana.

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa model sepatu Bata yang sedang tren di segala pasar.

BATA RED LABEL ALDO-L8
Sepatu ini merupakan jenis sepatu wanita yang memiliki motif bunga dan alas putih yang elegan. Jika Anda sandingkan dengan atasan jins di atas tumit, tampilan Anda akan lebih memukau. Atau Anda padukan dengan gamis kekinian zaman sekarang.
Begitu sederhana, tapi lembut di mata. Ini dikarenakan motif bunganya yang indah seolah memikat kupu-kupu mendekat.

BATA RED LABEL ALDO-M2
Jadi warna dari sepatu ini lebih menarik jika Anda memilihnya hitam secara keseluruhan. Jika dilihat-lihat dari kejauhan, modelnya hampir sama dengan Adidas Ultraboost (tapi jelas mereka berbeda). Namun di sini Anda bisa lebih menghemat pengeluaran karena Bata harganya lebih murah dibanding Adidas. Ini model milik lelaki tapi dipakai wanita pun tetap menawan.

BATA RED LABEL ALDO-M3
Kini sedang ngetren sepatu dengan warna putih polos tanpa tambahan motif apa-apa. Bila memakai sepatu sejenis itu, Anda dapat lebih mudah memadukan atasan sesuai selera. Sepatu Bata memiliki versi sendiri, tampilan dari sepatu ini begitu mendukung tampilan klasik. Warna putihnya tampil agak seperti warna putih tulang. Sungguh elegan.

BATA PANTERA SB R. UPPER
Alas kaki yang satu ini memang tidak masuk dalam kategori sepatu. Adalah sandal bangkol dengan desain jantan dan didukung sol sepatu yang kuat. Membuatnya menjadi tahan lama anti jebol.

Melihat model seperti ini, Saya jadi ingat Lee Min Ho di dalam dramanya yang berjudul The Legend of The Blue Sea. Pasalnya fashion dia yang memadukan sandal bangkol dan kemeja santai membuatnya tampil mewah namun tidak formal. Tetal santai namun berwibawa. Meskipun modelnya berbeda karena model milik Lee Min Ho ditaburi mutiara di sekitarnya.

BATA CHILD BATA FIRST NERO PATT VELCRO
Model yang menutupi kaki sampai ke tumit tersebut sangat nyaman untuk Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari Anda. Sol sepatu yang kuat pun menambah daya tahannya meski setiap hari dipakai. Bila Anda gunakan untuk sekolah, juga lebih cocok. Pria wanita bisa memakai model ini. Tinggal pilih ukuran kalian masing-masing agar tidak kebesaran atau kekecilan.

BATA INDUSTRIAL SEPATU SAFETY BICKZ 720
Sepatu yang diciptakan untuk mendukung kenyaman kerja ini berpenampilan sangat garang. Lebih dikhususkan bagi pria saja yang memakainya.

Sepatu tersebut dapat Anda pakai untuk sektor pekerjaan seperti Manufaktur, Otomotif, Petrokimia, Perhotelan, Kebersihan, Logistik dan Transportasi. Meski begitu tampaknya tetap cocok bila Anda gunakan sebagai sepatu mendaki. Bagi Anda yang hobi berpetualang, beli saja sepatu Bata model ini. Dijamin kaki Anda akan terlindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar