Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Jumat, 07 Desember 2018

Realme 2 Pro, Sub-Brand Canggih HP Oppo Terbaru yang Lebih Murah



Smartphone keluaran Oppo memang sangat canggih. Kehebatannya terlihat dari kinerjanya yang optimal ketika digunakan untuk berbagai macam hal di berbagai kondisi. Performanya yang anti lag makin memudahkan pengguna. HP Oppo terbaru saat ini hadir dari sub-brand canggihnya, yaitu Realme. HP Realme 2 Pro adalah salah satu produk dari Realme 2 series.

Desain Layar Penuh
Setelah rilis pada bulan lalu, tepatnya Oktober 2018, Realme 2 Pro mulai dikenal dan diminati banyak kalangan. Salah satu faktornya adalah harganya yang lebih murah dibandingkan dengan produk Oppo pada umumnya. Mengapa bisa lebih murah? Harganya yang lebih murah tersebut karena HP ini merupakan produk dari sub-brand Oppo.

Jadi, Oppo mempunyai brand di bawahnya yang juga dikelola bersama menghasilkan smartphone handal. Produk sub brand Oppo ini harganya lebih murah, bahkan lebih murah dari Xiaomi yang terkenal dengan harga bersahabatnya. Hal ini karena Oppo ingin menghadirkan HP berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Jadi bagi yang mencari harga HP Oppo termurah, produk Realme 2 bisa jadi pilihan.

Sama dengan Oppo, HP ini dirancang dengan spesifikasi unggul. Dengan desain layar penuh berjenis IPS LCD yang berukuran 6,3 inci, Anda dapat melihat tampilan layar yang optimal. Berbagai output dapat ditampilkan sepenuhnya dengan jelas. Resolusi layar 1080 x 2340 piksel sangat mendukung dan proteksi Gorilla Glass 3 mampu melindungi layar.

Chipset Terbaru
Selain dari tampilan luarnya, komponen penyusunnya juga menggambarkan bahwa HP Realme 2 Pro ini memang berkualitas. HP Oppo keluaran terbaru 2018 yang canggih ini menggunakan chipset terbaru yang sangat menarik. Smartphone ini menggunakan Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. Dengan chipset unggulan yang pastinya mendukung performanya, HP ini sangat responsif.

Pemakaian chipset unggulan yang terbaru ini sangat memungkinkan untuk mempunyai layanan mendukung dalam setiap pemakaian. Anda bisa pakai smartphone untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk menjalankan berbagai aplikasi yang terpasang di dalamnya. Akses informasi dan komunikasi sangat mumpuni karena smartphone ini punya chip canggih.

Fitur Kamera Unggulan
Sebagai produk sub brand HP Oppo terbaru, smartphone ini sangat mendukung kebutuhan dokumentasi. Kameranya tak kalah canggihnya dari HP Oppo pada umumnya. Kamera smartphone Realme 2 Pro ini juga unggul karena kehebatan resolusinya. Kameranya terdiri dari dua, yaitu kamera depan dan belakang yang semuanya beresolusi tinggi.
Kamera utamanya terdiri dari dual camera dengan resolusi 16MP dan 2MP. Kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur PDAF, depth sensor, HDR panorama, serta LED flash. Kamera depan dari fitur kamera ini adalah 16MP dengan f/2.0. Dengan kedua kamera ini, Anda dapat mengambil gambar serta merekam video dengan tajam dan detail.

Fitur Pengaman Double
Smartphone ini menggunakan sistem pengaman double. Apa sajakah itu? Jadi, HP Realme 2 Pro ini menggunakan fitur fingerprint dan face unlock. Dengan fitur pengaman yang ganda ini, Anda bisa mendapatkan kesempatan mengunci smartphone sesuai kebutuhan dengan aman. Akses ke smartphone akan tetap aman dan hanya penggunanya saja yang bisa.
Lalu, bagaimana smartphone bisa mengenali pemiliknya? Pada awalnya, Anda bisa melakukan pengaturan untuk melakukan perekaman sidik jari ataupun wajah di smartphone. Anda dapat menempelkan ibu jari untuk dikenali atau direkam dengan detail oleh smartphone dan dimasukkan dalam sistemnya.

Untuk pengenalan wajah, Anda dapat melakukan sensor pada wajah persis di depan layar. Smartphone akan mengenali kontur wajah dan melakukan sensor pada wajah secara keseluruhan. Hal ini tergolong praktis dan mudah, bukan? Anda tetap bisa mengunci layar dengan dua pilihan pengaman yang benar-benar aman dan dipastikan sulit dibajak.

Memori Internal dan Eksternal yang Memadai
Memori atau ruang penyimpanan sangatlah penting kapasitasnya. Anda harus memastikan bahwa kapasitas penyimpanan smartphone yang akan dibeli ini memang layak untuk kebutuhanmu. Untuk itu, Anda harus memilih ponsel pintar yang memadai. Realme 2 Pro mempunyai ruang penyimpanan yang memadai untuk kebutuhan ruang penyimpanan besar.
Memorinya terdiri dari memori internal dan eksternal. Memori internalnya sebesar 128GB dengan 8GB RAM ataupun 64GB dengan 4GB/6GB RAM. Ruang penyimpanan eksternalnya tersedia sampai 256GB. Dengan demikian, Anda bisa menyimpan beragam berkas penting. Harga HP ini ditawarkan Rp2 jutaan.

Itulah berbagai penjelasan seputar spesifikasi salah satu sub brand HP Oppo terbaru, yaitu Realme 2 Pro. Salah satu produk Realme 2 series ini sangat menarik untuk dimiliki. Anda berkesempatan mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau dan lebih praktis dengan pembelian online di Bhinneka. Dapatkan proses jual beli yang mudah dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar