Kamis, 25 April 2019

3 Alasan Belajar Bahasa Inggris Lebih Penting Dibandingkan Bahasa Asing Lainnya



Untuk mendapatkan kelas bahasa inggris yang berkualitas, tak jarang seseorang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa kursus bahasa asing tersebut. Padahal sebenarnya tidak semua tempat kursus bahasa inggris ini menawarkan harga yang mahal untuk siswanya, sebut saja diantaranya adalah English First, bisa langsung cek biaya kursus EF di situs resminya. Ini termasuk salah satu lembaga kursus bahasa inggris yang sudah ada sejak lama di Indonesia dan kualitasnya juga sudah diakui.

Banyak mungkin diantara Anda yang sudah mulai mempertimbangkan meningkatkan keahlian dalam berbahasa asing, mengingat bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya di era globalisasi seperti sekarang ini, maka keahlian berbahasa inggris ini memiliki peran yang sangat penting, jika dibandingkan dengan belajar bahasa asing yang lainnya, berikut ini alasannya, yaitu:

1. Bahasa inggris adalah bahasa internasional, artinya sudah diakui dan digunakan oleh hampir semua negara, untuk mempermudah komunikasi mereka dengan masyarakat dari negara lain. Bahkan bahasa yang satu ini juga sudah menjadi bagian dari mata pelajaran wajib di hampir semua negara di dunia.

2. Kemanapun nantinya Anda akan bepergian, baik itu dengan tujuan pendidikan atau mungkin travelling, maka akan kian mudah berkomunikasi dengan bahasa inggris, karena meskipun tidak ahli, namun semua orang pastinya memiliki pengetahuan terkait dengan bahasa asing ini.

3. Bahasa inggris akan membuka masa depan menjadi lebih cerah, sebut saja diantaranya bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, maka hal utama yang harus dikuasai adalah bahasa inggris, ditunjukkan dengan skor TOEFL, begitu juga ketika sudah memasuki dunia kerja nantinya, dengan keahlian berbahasa asing ini maka akan menjadi nilai tambah bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan.

Jadi jangan ragu untuk mempelajari bahasa asing yang satu ini, apalagi dasar-dasarnya sendiri sudah Anda ketahui bukan dari berbagai pendidikan yang ada di sekolah, tinggal melanjutkan saja dengan mengikuti kursus ke beberapa lembaga penyedia les inggris untuk dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar