Rabu, 14 Agustus 2019

4 Rekomendasi Kamera Aksi Paling Laris Sepanjang Tahun, Dijamin Kamu nggak Bakal Nyesel Deh!

sumber : idntimes.com
Action camera atau kamera aksi merupakan jenis kamera yang sangat populer belakangan ini. Hal ini disebabkan karena jenis kamera ini dapat digunakan untuk memotret kegiatan luar ruangan dengan lebih praktis. Akan tetapi tidak semua kamera aksi ini menguntungkan untuk dibeli dan memiliki kelebihan. Untuk kamu yang penasaran dengan produk kamera aksi mana yang terbaik, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kamera yang bisa kamu gunakan.

Xiaomi Yi

sumber : youtube.com
Salah satu jenis kamera Action yang sangat populer adalah Xiaomi Yi. Xiaomi adalah salah satu brand dari Cina yang sejak kemunculannya identik dengan produk yang murah tapi berkualitas. Setelah sukses dalam dunia smartphone, Xiaomi kemudian merambah ke dunia elektronik lainnya salah satunya dengan memproduksi kamera Action.


Seperti produk smartphone yang dimilikinya, Xiaomi Yi juga dibanderol dengan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas yang juara. Xiaomi Yi dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi hingga 4K. Ia juga dilengkapi dengan bluetooth 4.0 dan juga slot untuk micro SD. Lalu berapa harga dari produk Action camera ini? Untuk harganya, Xiaomi Yi ini dibanderol dengan harga yang bervariasi tergantung dengan serinya yaitu sekitar Rp 800 ribuan hingga Rp 6 jutaan.

GoPro
sumber : pinterest.com
Selanjutnya brand Action camera yang tidak kalah populer adalah GoPro. GoPro merupakan salah satu brand kamera aksi yang sangat populer. Dibandingkan dengan brand lainnya, GoPro ini menjadi salah satu brand yang menjadi pilihan pertama dari mereka yang ingin membeli kamera aksi. Bahkan, nama brand GoPro ini sempat mengalami perluasan sehingga semua kamera aksi yang beredar disebut dengan GoPro.

Kualitas dari produk GoPro ini memang tidak perlu dipertanyakan, akan tetapi memang jenis kamera aksi dari GoPro ini memiliki harga yang cukup mahal. Untuk harganya, produk kamera aksi dari GoPro ini bisa ditemukan dengan rentang harga Rp 2.7 juta hingga Rp 12 jutaan. Sangat mahal bukan?

Kogan
sumber : Shopee.co.id
Selanjutnya Action camera yang cukup populer datang dari brand Kogan. Brand Kogan ini merupakan salah satu brand kamera aksi yang sangat populer karena harga yang dimilikinya. Dibandingkan dengan dua brand Action camera yang disebutkan sebelumnya, Kogan adalah brand yang paling murah. Harga dari kamera aksi brand Kogan ini bisa berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta. Sangat murah bukan?

Lalu bagaimana dengan kualitas yang dimilikinya? Untuk kualitas yang dimilikinya, produk kamera aksi dari Kogan ini masih memiliki kualitas yang cukup baik. Produk ini dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan kualitas 4K UltraHD. Untuk pengambilan foto, Kogan bisa mendapatkan foto dengan ketajaman 16 MP. Hal lain yang membuat produk Kogan ini cukup populer adalah karena fitur koneksi wifi yang dimilikinya. Jadi bagaimana cukup baik bukan brand Kogan ini?

Brica
sumber : brica.co.id
Selanjutnya adalah brand Brica. Brica adalah salah satu Action camera terbaik yang mungkin bisa kamu temukan. Salah satu produknya yang paling populer adalah Brica B Pro. Produk ini merupakan produk yang memiliki kualitas gambar hingga 16 mp. Selain itu, produk Brica B Pro ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan produk kamera aksi dari Brica ini kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3.5 juta. Selain murah, Action kamera dari Brica ini juga memiliki banyak varian yang pastinya akan membuat kamu lebih bebas memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Nah, itu tadi 4 rekomendasi action camera yang paling laris sepanjang tahun dan bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya. Gimana, tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar