Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat di Wajah

Jerawat adalah masalah wajah yang paling mengganggu, terutama bagi para kaum hawa. Bukan hanya menurunkan rasa percaya diri dan membuat wajah tidak sedap dipandang, tetapi juga membuat bekas yang membuat masalah baru bagi kecantikan wanita.


Banyak orang yang seringkali merasa frustasi untuk menghilangkan bekas jerawat, terutama jika bekas jerawat yang mereka miliki menimbulkan lubang pori di wajah. Sudah pasti, hal ini akan semakin membuat seseorang merasa sangat tidak percaya diri. Lalu, apakah ada cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan mudah dan cepat supaya Anda tampil lebih cantik alami?

Kami akan memberikan jawabannya yang kami rangkum dari website kecantikan storie.id dan dijamin lubang bekas jerawat yang Anda miliki akan segera hilang.

Beberapa Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat dengan Cepat

Masalah lubang bekas jerawat ini dapat segera diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Mengapa menggunakan bahan alami? Karena bahan-bahan alami tersebut selain dapat Anda dapatkan dengan murah dan mudah, tapi juga sangat aman digunakan. Bahan alami akan sangat meminimalisir adanya efek samping yang berbahaya.

Sementara, jika menggunakan obat penghilang bekas jerawat yang terbuat dari bahan kimia, selain dikhawatirkan menimbulkan efek samping yang berbahaya, juga dapat juga menimbulkan efek ketergantungan. Jadi, pilihan pengobatan bekas jerawat memang jauh lebih aman jika menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan alami pertama yang bisa digunakan adalah jeruk nipis. Mungkin Anda telah sering mendengar khasiat yang banyak terkandung oleh buah yang satu ini. Jeruk nipis dapat memutihkan kulit dan juga mencerahkan flek hitam, sehingga secara otomatis juga dapat menghilangkan lubang bekas jerawat.

Jeruk nipis ini bisa dipotong secara melintang dan dioleskan ke seluruh bagian wajah, terutama yang ada lubang bekas jerawatnya. Diamkan selama beberapa menit, kemudian Anda dapat membilasnya menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara teratur sampai bekas jerawat pada wajah Anda hilang.

Cara menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan ramuan buah bengkoang. Bengkoang memang telah terkenal di dunia kecantikan dapat menghaluskan dan memutihkan serta mencerahkan kulit. Ternyata buah bengkoang juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan lubang bekas jerawat yang ada di wajah Anda.

Anda dapat memblender atau memarut buah bengkoang. Parutan buah tersebut dapat Anda oleskan pada wajah Anda seperti halnya masker. Diamkan selama beberapa menit agar sari bengkoangnya meresap dan dapat Anda bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur agar wajah Anda segera bersih dan halus.

Nah, cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan bahan alami berupa beras. Mungkin Anda agak sedikit asing dengan cara ini. Tapi kami dapat menjaminnya bahwa cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan lubang bekas jerawat. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya tinggal menumbuknya kasar (jangan sampai terlalu halus), dan menggunakannya sebagai pilling untuk wajah. Lakukan pilling wajah dengan menggunakan beras secara teratur. Dijamin lubang bekas jerawat yang ada pada wajah Anda akan segera menghilang.

Kemudian, anda juga bisa mengoleskan lidah buaya pada kulit yang terdapat lubang bekas jerawat tersebut. Diamkan selama lima menit, kemudian bersihkan. Gunakan susu sebagai pembersih wajah atau masker wajah. Oleskan juga madu sebelum tidur malam setiap hari. Keesokan paginya, wajah akan terlihat lebih cerah dan halus. Lakukan tips ini setiap hari, dan biasanya dalam waktu seminggu akan terlihat perubahan pada wajah anda.

Selanjutnya, anda bisa mengoleskan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki kandungan serta nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Oleskan minyak zaitun yang sudah dipanaskan terlebih dahulu pada kulit wajah yang terdapat lubang bekas jerawat sebelum tidur. Cara memanaskannya dengan menaruh beberapa tetes minyak zaitun pada sendok. Kemudian garang sendok yang berisi minyak zaitun tersebut sampai minyak terasa hangat. Oleskan pada kulit yang terdapat bekas jerawatnya sebelum tidur. Diamkan semalaman, lakukan tips ini secara teratur.

Itulah beberapa cara menghilangkan lubang bekas jerawat yang paling cepat, tepat dan aman. Dengan menggunakan cara tersebut, dijamin wajah Anda akan kembali bersinar dan terhindar dari lubang ataupun flek hitam bekas jerawat.

Anda akan dapat kembali tampil penuh percaya diri di berbagai kesempatan dan membuat orang betah memandang wajah Anda yang berseri-seri. Yang pasti, dengan hilangnya bekas jerawat pada wajah juga akan membuat Anda semakin dicintai pasangan Anda. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar