Eco Racing, Bukan Sekedar Produk Bermanfaat Juga Ladang Bisnis yang Menjanjikan


Dewasa ini mencari peluang bisnis sangatlah sulit. Namun tidak untuk produk yang satu ini. Eco racing merupakan produk aditif yang berasal dari bahan herbal yang mana memiliki manfaat utama untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak (BBM). Produk ini hadir sebagai jawaban atas kegelisahan masyarakat yang resah akan terus meroketnya harga BBM tiap tahunnya. Ditambah dengan borosnya BBM yang digunakan tiap harinya.

Produk ini terbilang sangatlah bermanfaat bahkan sangat dibutuhkan lantaran tidak hanya digunakan pada kendaraan bermotor saja melainkan juga bisa digunakan pada mesin pabrik, genset, bahkan kapal tongkang milik nelayan sekalipun. Lantas apa spesialnya produk ini jika dibandingkan dengan produk penghemat BBM lainnya?

Produk eco racing ini terbilang sangatlah unggul dan menjadi favorit banyak orang. Hal ini dikarenakan kandungan bahan oraganik di dalamnya yang mana sangatlah baik untuk performa mesin. Selai  itu, produk ini bebas dari bahan Zn (seng) dan Pb (Timbal) yang mana tidak baik untuk mesin bahkan cenderung merusak dan menyebabkan munculnya kerak pada bagian filter bensin.

Produk yang lolos uji, unggul, dan ada izin edar resmi
Karena berbahan dasar organik 100% membuat produk eco racing unggul disegala bidang. Diketahui produk ini memiliki tiga sifat yang membuatnya mendapatkan izin edar resmi baik dari Badan Uji Nasional maupun Internasional. Diantara sifat yang membuat produk ini unggul adalah sebagai berikut:

1. Corrosion Inhibitor
Jika produk lain dikhawatirkan mengandung bahan yang justru merusak mesin, produk eco racing berbeda. Produk ini terbukti mampu untuk mencegah korosi atau munculnya karat pada saluran filter bensin. Tidak hanya itu, produk ini juga membuang sisa karat akibat konsumsi BBM yang salah misalnya penggunaan premium pada motor dengan kompresi di atas 9.1

2. De Emulsion
Sifat ini lebih menitikberatkan pada kemampuan untuk memisahkan antara zat murni bahan bakar dengan bahan lain seperti air hujan atau lain sebagainya. Dengan begitu, proses pembakaran tetap berjalan maksimal.

3. Detergent Chemical Organic Function
Kendaraan agar tetap nyaman digunakan maka kondisi mesinnya pun harus prima. Inilah salah satu fungsi dari detergent chemical organic function yang ada di dalam produk eco racing. Selain membuat mesin tetap prima, produk ini juga berperan penting untuk membuat proses pembakaran berjalan optimal.

Mengapa produk ini bisa jadi ladang bisnis yang menjanjikan?
Karena manfaatnya yang luar biasa banyaknya tentu banyak orang akan membutuhkannya. Terlebih masih belum banyak produk sejenis sehingga produk ini sangatlah mudah dipasarkan. Harga per tabletnya pun cukup murah yakni sekitar Rp 5000-Rp 25.000, harga yang sangat murah untuk jaminan kualitas produk yang unggul. Jadi tak perlu ragu lagi, segera daftar eco racing dan nikmati berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar