Senin, 27 Maret 2017

Bingung Membeli Blazer Wanita untuk ke Kantor? Berikut 4 Pertimbangan Memilih yang Paling Pas!

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda saat mendengar blazer wanita? Ya, blazer merupakan sejenis jas yang modelnya formal sehingga sering digunakan untuk tampilan ke acara formal. Lebih familiar dijumpai untuk wanita karir dalam menunjang penampilan terbaiknya di kantor. Meski dipakai ke kantor bukan berarti hanya bisa memilih blazer warna gelap dan polos tanpa motif. Sebab bisa sedikit keluar dari jalur monoton tersebut namun tidak mengurangi kesan formal dan rapi pada penampilan.


Keuntungan Memakai Blazer ke Kantor

Khusus untuk wanita karir yang kerap tampil menarik dengan blazer maka baiknya memilih blazer tersebut dengan jeli. Kemudian dengan menambahkan blazer ini pada gaya berbusana maka menawarkan keuntungan menarik, seperti:

  • Memberikan kesan rapi seketika pada penampilan,
  • Terlihat lebih cerdas dan fleksibel saat di lingkungan kantor,
  • Mampu mendongkrak rasa percaya diri,
  • Memberikan efek positif pada suasana di tempat kerja.
Biasanya wanita yang memakai blazer ke tempat kerja memiliki pekerjaan di sebuah perusahaan besar atau yang bergerak di bidang jasa. Misalnya di bank, kantor notaris, dan lain sebagainya yang mewajibkan karyawannya untuk tampil seformal mungkin. Memakai blazer menawarkan keuntungan lebih seperti yang disebutkan di atas, maka menyediakan beberapa model blazer menjadi keputusan yang cerdas. Supaya bisa tampil positif dan menarik setiap hari dengan blazer berbeda untuk mengurangi kesan monoton.

Pertimbangan dalam Membeli Blazer

Berencana untuk memakai blazer wanita setiap kali pergi ke kantor maka ada baiknya paham bagaimana memilih blazer yang tepat. Supaya tidak keliru maka pada saat berbelanja pertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Memilih Model yang Tidak Terlalu Ribet

Tampilan di kantor tentu ingin yang simpel dan rapi sebab bukan untuk tujuan lomba fashion show. Maka dianjurkan memilih blazer dengan model yang simpel pula, adanya aksen pun berupa kancing ataupun ikat pinggang sehingga lebih mendukung untuk aktifitas padat di kantor.

2. Permanis dengan Warna Blazer yang Serasi

Memilih warna blazer untuk tampilan formal di tempat kerja lebih aman memang menggunakan warna gelap. Umumnya wanita karir memilih warna hitam ataupun biru dongker yang memang memberi kesan rapi seketika. Namun sedikit bermain warna terutama untuk pekerjaan di balik layar (staff back office), tentu menjadi lebih menarik. Yakni bisa memilih warna cerah misal cream, merah, atau sebagainya yang diserasikan dengan bawahan maupun aksesoris.

3. Pilih Ukuran yang Tidak Terlalu Longgar

Bekerja memakai blazer biasanya membiarkan kancing blazer terbuka, supaya nampak manis saat dikenakan pastikan memilih ukuran yang pas badan. Hindari blazer yang terlalu longgar sebab nantinya bisa membuat penampilan terlihat lebih aneh. Ukuran yang pas di badan selain nampak manis juga lebih leluasa untuk bekerja dengan optimal. Pasalnya bisa meningkatkan rasa percaya diri, namun jangan sampai pula terlalu sesak sebab penampilan juga tidak kalah anehnya.

4. Bahan yang Paling Nyaman

Blazer biasanya terbuat dari dua bahan yang dijahit berlapis, meskipun beberapa dibuat satu lapisan saja. Namun secara umum adalah yang dibuat dua lapis sehingga membentuk badan lebih tegap dan meyakinkan. Usahakan memakai blazer dari bahan yang nyaman, setidaknya tidak terasa panas saat dipakai supaya betah memakainya seharian. Bahan yang nyaman ini tidak hanya dihadirkan blazer wanita mahal, namun ada pula merek yang menyediakan harga lebih terjangkau sehingga tidak perlu cemas.
Jumat, 24 Maret 2017

Beli Pulsa, Bayar Listrik Cepat dan Hemat di Tokopedia


Siapa sih yang gak butuh pulsa? Di zaman modern ini hampir semua sepakat dong kalau pulsa lama-lama menjadi kebutuhan utama. Apalagi maraknya ponsel Android memang membuat konsumsi pulsa semakin tinggi. Ponsel Android tanpa pulsa bagaikan sayur tanpa garam.

Banyaknya orang memilih ponsel Android tidak lain karena banyak fitur yang memudahkan para pengguna untuk saling berkomunikasi. Belum lagi aplikasi-aplikasi menarik yang dapat mempermudah hidup kamu atau pun game-game seru.

Semakin tingginya konsumsi pulsa pada ponsel Android kamu tentu saja menambah budget pengeluaran bulanan kan? Kamu bisa kok menyiasatinya dengan mencari promo bayar pulsa. Seperti promo yang sering ada di Tokopedia. Kamu bisa mendapatkan cashback bahkan potongan harga saat membeli pulsa.

Tidak hanya pulsa, kamu juga bisa membayar berbagai tagihan lainnya di Tokopedia. Seperti bayar tagihan listrik. Apalagi naiknya tarif dasar listrik memang sempat membuat heboh. Pasalnya memang kenaikan harga listrik ini cukup terasa. Berhemat saat menggunakan listrik memang menjadi jalan utama agar tagihan listrik tidak membengkak. Selain itu kamu juga dapat mencari promo bayar tagihan listrik di loket-loket pembayaran listrik tertentu.

Nah salah satunya yang sering mengadakan promo adalah Tokopedia. Kalau bayar listrik di Tokopedia kamu akan sering mendapatkan promo, entah itu berupa cashback atau pun berupa potongan gratis biaya administrasi.

Jadi kamu bisa membayar tagihan listrik dengan lebih hemat loh di Tokopedia. Caranya sangat mudah loh, cukup buka halaman tokopedia.com/pulsa dan pilih opsi tagihan yang ingin kamu bayar. Setelah itu masukan ID pelanggan. Nanti akan keluara rincian tagihan listrik yang kamu miliki. Jangan lupa masukan kode promo juga supaya kamu bisa mendapatkan manfaat dari promo bayar tagihan listrik di Tokopedia. Kode promo ini bisa berubah-ubah, jadi kamu juga harus sering cari info kode promonya ya.

Setelah itu check out dan bayar sesuai dengan metode pembayaran yang kamu inginkan. Jangan khawatir kalau kamu tidak punya bukti otentik pembayaran tagihan listrik. Karena bayar tagihan listrik di Tokopedia juga ada bukti pembayaran sahnya kok. Biasanya dikirm ke email. Atau kamu juga bisa cek di history bayaran tagihan kamu.

Lebih enak ya bayar tagihan listrik di Tokopedia? Kamu tidak perlu ribet ikutan mengantri di loket pembayaran. Kamu bisa membayar tagihan listrik kamu dimana pun kapan saja. Yuk bayar tagihan listrik di Tokpedia!
Senin, 20 Maret 2017

Inspirasi Diet Mayo Ala Fitri Tropica

Diet mayo merupakan salah satu jenis diet populer yang digandrungi oleh banyak orang. Sebenarnya aturan diet yang satu ini tidak sulit. Hanya memangkas asupan nasi, es dan air dingin serta garam selama kurang lebih 14 hari. Hasil yang diperoleh dalam 14 hari pun sangat menakjubkan karena berat badan dapat berkurang drastis.


Salah satu selebriti Indonesia yang berhasil menjalani diet mayo adalah Fitri Tropica. Keberhasilan wanita yang akrab disapa Fitrop ini pasti menginspirasi kita untuk hidup lebih sehat lagi. Mau tahu seperti apa pengalaman Fitrop selama melakukan diet mayo?

Mengunggah Foto di Hari Pertama dan Hari Terakhir

Fitrop mengunggah fotonya di Instagram pada hari pertama diet mayo yang dijalaninya. Kemudian dengan pakaian yang sama, Fitrop pun kembali mengunggah foto dirinya di hari keempat belas. Berdasarkan kedua foto tersebut, ukuran lengan dan pinggul Fitrop tampak mengecil. Hal ini tentu membuat siapa pun yang melihatnya jadi tergugah untuk merasakan kesuksesan yang sama.

Makanan Rebus, Kukus, Panggang

Dalam program diet mayo, kita bebas mengonsumsi apa saja kecuali nasi, garam, dan es serta air dingin. Sebaiknya kita mengonsumsi makanan yang direbus, kukus, atau panggang untuk membatasi asupan lemak bagi tubuh. Kita tidak perlu pesimis dengan rasa makanan yang hambar. Sebab kita masih bisa mengatasinya dengan cara menggunakan aneka jenis rempah. Maka rasa makanan pun akan tetap lezat dan sehat untuk diet mayo.

Motivasi yang Kuat untuk Diet

Ada banyak hal yang bisa memotivasi orang untuk diet. Salah satunya adalah waktu pernikahan yang semakin dekat. Hal inilah yang membuat Fitrop tergerak untuk melakukan diet mayo dalam waktu singkat. Tanpa harus berlama-lama diet, hasilnya begitu memuaskan dan membuatnya semakin percaya diri. Karena Fitrop berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg.

Wah, ternyata cerita inspiratif tentang diet mayo memang membuat kita terpacu untuk mendapatkan hasil diet yang memuaskan. Jika kita tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan menu diet mayo sendiri, kita bisa mengandalkan GorryGourmet. Karena GorryGourmet punya banyak pilihan menu diet mayo yang sehat dan lezat.

Informasi lainnya seputar diet mayo bisa kita akses di :
https://www.gorrygourmet.com/article/view/34/daftar-makanan-untuk-diet-mayo-real-mayo-clinic-diet

Sudah waktunya kita mengandalkan GorryGourmet sebagai solusi diet mayo yang praktis dan modern. Yuk hubungi GorryGourmet sekarang juga!