smadav 9.0 versi terbaru

Download Smadav 9.0 Terbaru

smadav 9.0 versi terbaru

Jika orang Indonesia, siapa tidak kenal dengan antivirus buatan lokal asli Indonesia ini? Smadav semakin memperbaiki dirinya dengan kualitas yang tak kalah dengan antivirus lainnya. Terbukti orang Indonesia senang menggunakan antivirus lokal ini sebagai proteksi PC mereka.

Setelah beberapa bulan lalu Smadav merilis versi terbaru mereka Smadav 8.9, tepat 14 Mei yang lalu Smadav kembali merilis versi paling baru yakni Smadav 9.0. Smadav 9.0 semakin berkembang dengan fitur-fitur barunya. Apalagi jika Anda mengunduh versi pro dari Smadav 9.0 ini dengan memberikan donasi kepada Smadav, maka akan banyak sekali keuntungan yang Anda dapatkan!

Smadav versi 8.9

Smadav 8.9, versi terdahulu memiliki fitur sebagai berikut:

  • Penambahan database baru dengan penambahan 860 virus baru.
  • Penyempurnaan struktur database dan penyempurnaan engine Smadav.
  • Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf ketika auto-scan flashdisk.
  • Proses start-up RTP yang lebih cepat

Smadav versi 8.9 ini dirilis pada Februari 2012 yang lalu. Kemudian diikuti oleh versi terbaru Smadav 9.0 yang memiliki fitur lebih lagi.

Download Smadav 9.0 Terbaru

Ya, pada 14 Mei 2012 lalu Smadav mengeluarkan versi terbaru mereka yang bisa didapat dengan men-download di situs SMADAV.NET secara gratis ataupun pro dengan memberi donasi kepada pihak Smadav. Berikut keunggulan dari Smadav versi terbaru tersebut:

  • Smadav menambahkan database dengan 860 virus baru.
  • Proteksi tambahan untuk PC Anda.
  • Smadav bisa digunakan berdampingan dengan antivirus lainnya.
  • Smadav juga bisa digunakan untuk proteksi USB Flashdisk yang umumnya riskan virus jika dihubungkan dengan komputer tidak dikenal.
  • Penyempurnaan metode heurestic Smadav
  • Penyempurnaan fitur blacklist

Bagi Anda yang telah menggunakan antivirus Smadav sebelumnya, Anda hanya tinggal meng-update versi Smadav Anda dengan yang terbaru. Caranya dengan men-download ulang antivirus Smadav Anda di situs resmi mereka SMADAV.NET dengan versi terbaru untuk melakukan update.

Bagi Anda yang baru menggunakan / belum pernah menggunakan antivirus Smadav sebelumnya, Anda juga hanya tinggal mengunduh versi terbaru mereka di situs resmi mereka SMADAV.NET. Bagaimanapun antivirus ini buatan lokal Indonesia dan telah teruji kemampuannya. Apalagi kita memang terkenal dengan pembuatan virus yang hebat-hebat, masa antivirusnya kalah.

Untuk yang ingin memberikan donasi kepada Smadav, maka kita berhak mendapatkan Smadav versi 9.0 dengan fitur pro yang pastinya jauh lebih menguntungkan. Lagi dengan memberikan donasi kepada pengembang antivirus dalam negeri ini, kita bisa lebih membantu dalam pengembangan dan semangat baru bagi Smadav untuk memberikan inovasi-inovasi baru. Tidak hanya pihak Smadav sendiri tapi juga anak-anak Indonesia lainnya akan termotivasi untuk menjalankan ide-ide segar mereka karena mereka dihargai.

Untuk yang ingin men-donwload Smadav 9.0 versi terbaru untuk komputer Anda, Anda bisa mengunduhnya di situs resmi SMADAV.NET.

Ditulis Oleh Helda Waty

Artikel Menarik Lainnya

2 thoughts on “Download Smadav 9.0 Terbaru

  1. : saya waktu itu nyoba donasi 10rb ttyerana di terima dan dikirimin keynya hehebuat temen2 dari pada ngecrack mendingan donasi 10rb aza kan kasian tuh yang buat smadav tiap keluar versi baru terus aza di crack, mungkin dengan adanya donasi dari kita antivirus anak bangsa seperti smadav bisa lebih maju, kalo di itung2 sepertinya sedikit 10rb, tapi kalo tiap user donasi 10rb misal yang gunain ada 10000 orang kan jadi 100jt nah ayo mari kita galakkan menghargai produk dalam negri biar maju, misal kita yang buat tuh smadav kan sedih kalo terus aja produknya di bajak. kalo buatan luar negri kalo mau bajak silakan aja ehehe

    1. hehe kalau saya mau produk luar apa lokal tetap saya usahakan untuk beli. kalau ngga mampu ya saya cari yang open-source atau free version.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>