Simpati Puas 2

Puasnya Pakai simPATI Puas 2

Simpati Puas 2

Adakah diantara Anda yang bosan akan layanan provider yang terkesan itu-itu saja? Sebelumnya saya juga mengalami hal yang sama. Saya sebelumnya berkali-kali berganti provider hanya untuk mendapatkan layanan yang katanya sangat menarik, tetapi ternyata tarifnya relatif sama dengan yang lain. Kebosanan inilah yang akhirnya mendorong saya untuk berburu informasi tentang layanan menarik yang ditawarkan oleh berbagai provider.

Akhirnya saya mencoba menjelajahi dunia internet dan juga majalah-majalah untuk mencari informasi tersebut. Namun, rata-rata layanan yang ditawarkan masih tetap terkesan berlebihan atau bahkan tidak menarik sama sekali. Saya sendiri heran, apakah provider di Indonesia benar benar telah kehabisan ide untuk memberikan pelayanan yang memuaskan?

Paket SimPATI Puas2

Kemudian, secara tidak sengaja saya menemukan sebuah informasi di Internet tentang suatu layanan yang ditawarkan oleh salah satu provider terbesar di Indonesia, simPATI. Apabila dilihat dari sisi konsep ide utamanya, layanan ini saya rasa cukup menarik untuk dinikmati. Pelayanan yang ditawarkan itu sendiri diberi nama simPATI Puas 2, dimana target utamanya adalah kalangan remaja dan pemuda. Akhirnya, saya berpikir sepertinya layanan yang satu ini layak untuk dicoba, dan saya pun memutuskan untuk mencobanya.

Kelihatannya simPATI benar-benar mengetahui tentang kebutuhan para pelanggannya. Seperti kita sadari, seiring perkembangan dunia teknologi, kebutuhan akan akses ke dunia internet demi mendapatkan informasi sangatlah penting bagi kita. Namun, seringkali kebutuhan kita ini terhalang masalah tarif yang terlalu tinggi, terlebih lagi bagi para pelajar yang tidak mempunyai banyak biaya untuk membeli pulsa. Dalam layanan paket Puas 2 milik simPATI ini, masalah kebutuhan kita akan akses internet akan dapat terselesaikan.

Dengan tarif internet hanya Rp 2/kB, kelihatannya bukan hal yang sulit untuk menjangkau akses ke dunia internet melalui layanan ini, bahkan untuk para pelajar yang notabene hanya memiliki budget yang terbatas sekalipun. Ditambah lagi tarif Rp 2/kB ini hanya berlaku sampai dengan batas kuota 3 MB. Setelah kita melewati batas kuota 3 MB, kita dapat menikmati tarif yang jauh lebih rendah lagi, yaitu hanya Rp 0,5/kB.

SimPATI WhatsApp & Opera

Tetapi bukan hanya itu saja, bagi Anda yang menggunakan aplikasi WhatsApp dan Opera Mini, ada sebuah layanan baru yang ditawarkan oleh simPATI. Layanan ini akan memberikan akses untuk pemakaian aplikasi WhatsApp dan Opera Mini dengan tarif hanya Rp 0,5/kB. Bagi Anda yang telah menggunakan paket simPATI Puas 2, otomatis Anda akan dapat menikmati layanan WhatsApp dan Opera Mini ini. Jika Anda belum terdaftar pada simPATI Puas 2, Anda dapat mengaktifkan paket ini melalui *999*51# Untuk mengecek paket hubungi melalui *999# > pilih paket simPATI > pilih cek paket.

Sekilas Tentang WhatsApp & Opera Mini

SimPATI WhatsApp Opera Mini

Bagi Anda yang belum mengenal WhatsApp dan Opera Mini, saya akan memberikan sedikit informasi mengenai dua aplikasi menarik ini. WhatsApp adalah aplikasi chatting untuk ponsel iPhone, Android, BlackBerry, Nokia, dan Windows Phone. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat saling mengirimkan pesan tanpa harus membayar biaya SMS ataupun MMS.

Pengguna juga dapat menyertakan gambar, suara, atau bahkan video di dalam pesan mereka melalui aplikasi ini. Yang paling menarik adalah pengguna dapat membuat sebuah grup tertentu untuk mempermudah mereka dalam berhubungan dengan orang tertentu. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di www.whatsapp.com/download

Sedangkan Opera Mini adalah sebuah aplikasi web browser khusus untuk ponsel, PDA, dan SmartPhones. Aplikasi ini sendiri sudah tersedia untuk sebagian besar platform, yaitu Java MIDP 2.0/ Java J2ME, Android, Windows Mobile, iOS, BlackBerry OS, UIQ3, Symbian, dan Zeebo. Keunggulan Opera Mini bagi para penggunanya antara lain yang pertama adalah kemampuannya untuk meng-upload file secara langsung.

Aplikasi ini juga bisa dibilang mempunyai kecepatan yang lebih tinggi daripada kebanyakan browser bawaan ponsel. Yang paling menarik adalah bahwa Opera Mini dapat mengkompres halaman web sampai dengan 90%, sehingga dapat mengurangi biaya internet secara signifikan. Ditambah lagi pengguna dapat menyimpan halaman-halaman web yang dirasa penting atau menarik ke dalam memori ponsel ataupun kartu memori, sehingga pengguna dapat membuka kembali halaman tersebut dengan leluasa tanpa membutuhkan koneksi ke internet. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di m.operamini.com

Puas SMS-an

Masih belum cukup? Bagi Anda yang maniak terhadap SMS seperti saya, Anda dapat menikmati tarif SMS spesial dalam paket ini. Jika Anda mengirimkan 2 SMS antara pukul 12 malam sampai dengan 5 sore, otomatis Anda akan mendapatkan bonus sebanyak 500 SMS berlaku sampai dengan pukul 5 sore, dan jika Anda mengirimkan 5 SMS antara pukul 5 sore sampai dengan 12 malam, Anda otomatis akan mendapatkan bonus sebanyak 500 SMS berlaku sampai dengan pukul 12 malam.

Private Party Bersama Farrah Quinn

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memakai layanan simPATI Puas 2? Saran saya, segera gunakan layanan ini dan nikmati hematnya internetan, pemakaian WhatsApp dan Opera Mini, dan juga SMS yang ditawarkan oleh simPATI Puas 2.

Kenapa saya berani menyarankan layanan ini? Karena selain mendapatkan layanan yang sangat menarik seperti saya jelaskan diatas, Anda juga berkesempatan untuk dapat menikmati private party seru di tempat yang sangat eksotis bersama dengan Farrah Quinn, Brand Ambassador simPATI WhatsApp Opera Mini.

Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan meng-klik link yang ada di Twitter @simpati dan di FB page facebook.com/simpati. Jadi tunggu apa lagi? Buruan follow Twitter @telkomsel dan like Facebook simPATI, kemudian klik link yang diberikan dan menangkan kesempatan menarik tersebut!

Artikel Menarik Lainnya

4 thoughts on “Puasnya Pakai simPATI Puas 2

  1. jangan percaya dg adanya promo dan tarif murah telkomsel,itu penipu semua jdi gak usah di ambil pusing,itu semua sama aja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>