Mulai Pola Hidup Sehat dengan Juice







Gaya hidup jaman sekarang memang membuat banyak orang menjadi sering melupakan pola hidup sehat. Apalagi kesibukan jaman sekarang ini memang menuntut orang menjadi lebih memilih makanan cepat saji. Sehingga tubuh menjadi lebih sering sakit.


Mengkonsumsi buah dan sayuran secara teratur memang menjadi solusi untuk memulai hidup sehat. Jika kamu malas mengkonsumsi buah dan sayuran, kamu dapat menggantinya dengan mengkonsumsi jus buah dan sayuran. Tetapi tentu saja bukan sembarangan jus ya! Apalagi kebiasaan orang memang sering membuat jus dengan tambahan gula yang berlebihan. Alih-alih mendapatkan tubuh sehat dengan mengkonsumsi jus buah, kamu malahan bisa terkena resiko diabetes jika seperti ini.


Lalu jus apa yang bagus untuk tubuh? Jus yang bagus untuk tubuh adalah jus yang tidak diberikan tambahan gula maupun pengawet. Dan juga diolah dengan baik sehingga kandungan vitamin dalam buah dan sayur tidak hilang. Cold press juice menjadi salah satu solusi untuk kamu yang menginginkan mengkonsumsi jus yang sehat.


Bagi kamu yang masih asing dengan istilah cold press juice, jus ini adalah sari buah atau pun sayuran yang diolah dengan mesin hidrolik. Mesin ini berbeda dengan blender biasa yang menghancurkan buah atau sayuran. Mesin hidrolik berfungsi seperti alat penggiling melumat dan menekan buah dan sayuran tersebut sehingga sari dari buah dan sayuran. Jus ini tidak diberikan tambahan gula, pengawet atau pun air.


Memang cold press juice ini relatif mahal tetapi sangat sebanding dengan kualitas yang akan kamu dapatkan. Karena dalam satu botol cold press juice ini mengandung minimal satu kilogram bahkan lebih buah dan sayur.


Cold press Indonesia memang memiliki banyak sekali pilihan jus buah dan sayur yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Ada juga pake detox alami yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu masih belum yakin dengan pilihan cold press juice, kamu dapat mencoba untuk membeli cold press juice yang tidak dijual sepaket. Baru jika kamu merasa pas dengan cold press juice kamu bisa langsung membeli cold press juice yang dijual sepaket.


Kamu bisa membeli cold press juice ini di website Lemonilo.com. Ada banyak pilihan cold press juice yang bisa kamu coba setiap harinya, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Yuk cobain kesegaran cold press juice ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar