Daftar Hotel di Surabaya Terpopuler bagi Traveler

Halo sahabat traveler, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi yang berhubungan dengan perhotelan, mungkin saat ini anda sedang mencari informasi mengenai harga sewa kamar hotel khususnya yang ada di daerah Surabaya, nah kalau anda merasa bingung ketika sedang berlibur ke Surabaya namun sulit menemukan harga kamar hotel yang murah, maka website ini bisa membantu anda untuk memilih hotel dengan harga murah sesuai dengan budget yang anda miliki.

Liburan ke Surabaya jelas menjadi keinginan semua orang, kota dengan jenis makanan khas yang unik dan juga banyaknya tempat wisata menyenangkan membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ke kota satu ini. nah berikut adalah beberapa jenis hotel yang bisa menjadi pilihan anda ketika berlibur ke Surabaya.

Harga yang ditawarkan oleh setiap hotel memang sedikit berbeda, tapi untuk masalah fasilitas yang akan anda dapatkan jelas cukup lengkap. Berikut informasi mengenai hotel di Surabaya pilihan para traveler yang cocok untuk anda kunjungi.

Hotel Majapahit Surabaya – Hotel paling menakjubkan


Kala anda ingin menginap di hotel sambil sedikit mengingat sejarah maka anda harus berkunjung ke salah satu hotel terkenal yang ada di kota Surabaya yaitu hotel Majapahit. Hotel satu ini memang cukup populer sampai saat ini. Bukan karena sudah berdiri cukup lama melainkan faktor lain seperti suasananya yang rindang, ditambah lagi dengan fasilitasnya yang cukup lengkap.


Dahulu nama hotel ini bukan hotel Majapahit melainkan hotel Oranje atau hotel Yamato. Yang paling menarik dari hotel ini adalah menjadi saksi sejarah bangsa Indonesia yaitu perobekan bendera biru milik penjajah Belanda.

Yang paling unik dari hotel ini dan mugnkin tidak bisa ditemukan di hotel lain adalah tetap mempertahankan sisi interior tetap tradisional. Beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan dari hotel ini meliputi Kolam renang, Jacuzzi, layanan pijat, pusat kebugaran hingga tetap bilyar. Untuk lokasinya sendiri ada di Jl.Tanjungan 65, Surabaya.

Pullman Surabaya City Centre


Kemudian hotel yang paling bagus dan terfavorit di Surabaya yaitu hotel Pullman, jika anda berkunjung ke Surabaya seharusnya tidak melewatkan untuk menginap di hotel satu ini. Nah berikut ini adalah hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap. Hotel satu ini berlokasi di Jl. Basuki Rachmat, NO. 67 – 73, Surabaya.


Untuk fasilitas yanga akan anda dapatkan jika menginap di hotel satu ini adalah seperti tempat kebugaraan, spa, jacuzzi, dan sauna. Fasilitas lain yang tidak kalah menarik seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, hingga tempat-tempat penting lainnya.

Untuk harga menginap per malamnya sendiri mencapai 1 juta lebih. Bagaimana berminat untuk menginap dan bermalam di hotel satu ini ? Mari buktikan sendiri.

Grand Darmo Suite


Walaupun hotel ini bukan hotel bintang 5, namun yang tidak kalah menariknya dari hotel bintang 5 lainnya adaalh dari segi interior dan eksterior yang bisa dikatakan cukup megah, hotel ini banyak diklaim oleh orang-orang maupun traveler sebagai salah satu hotel bintang 4 dengan kelengkapan fasilitas yang cukup banyak.


Mari kita ulas satu persatu apa saja yang akan anda dapatkan dari hotel ini. yang pertama adalah mengenai fasilitas yang akan di dapatkan secara pribadi mulai dari kamar tidur yang lengkap dengan fasilitas yang ada di dalamnya, kemudian untuk fasilitas umum yang akan anda dapatkan misalnya saja adalah tempat kebugaran yang akan membuat tubuh tetap sehat, jika ingin bersantai juga ada tempar spa khusus pria dan wanita, kemudian fasilitas lain adalah indoor dan outdoor jika anda berencana untuk melaksanakan acara dalam grub besar.

Nah itulah beberapa fasilitas yang bisa kami sebutkan dari hotel satu ini, untuk lokasinya sendiri hotel ini terletak di jl. Progo, no.1-3, Surabaya. Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk bermalam di hotel satu ini? Jika tertarik maka anda harus mengeluarkan dana sebesar 1.5 jutaan saja.

TS Suites Surabaya


Kemudian hotel pilihan para traveler yang berikutnya adalah hotel TS Suites, jika dilihat dari namanya sendiri hotel ini seperti tempat spa atau seperti tempat kebugaraan, namun kita anda masuk ke dalamnya dan menginap di dalamnya maka anda bisa mendapatkan banyak fasilitas yang mencukupi di sana.


Lokasi hotel ini sendiri tidak jauh dari lokasi penting yang cukup memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun kebutuhan lainnya. Yang pertama kita akan membahas terlebih dahulu mengenai fasilitas yang akan anda dapatkan ketika berkunjung dan menginap di hotel Surabaya ini.

Pertama adalah mengenai fasilitas service hingga 24 jam, kemudian yang berikutnya adalah pelayanan yang cukup ramah dari pegawai hotel hingga fasilitas ruangan yang cukup luas dan cocok untuk anda nikmati. Nah dari artikel ini tentu anda ingin mencoba menginap di hotel satu ini bukan ? Silahkan dicoba. Untuk harga per malamnya sendiri dari hotel ini adalah 800 ribuan sampai 1 jutaan. Cukup untuk menikmati indahnya kota Surabaya di malam hari.

Nah sampai disini dulu artikel mengenai daftar atau kumpulan hotel paling populer dan terfavorit di kota Surabaya, informasi lainnya bisa anda dapatkan dari artikel kami lainnya mengenai hotel Surabaya dan hotel di daerah lainnya. Jangan lupa untuk share artikel ini jika artikel ini bermanfaat untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi perjalanan traveling anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar