Ini Dia 3 Aplikasi Penghasil Pulsa Di Android Yang Terbaik 2018



Sesuai dengan namanya yakni aplikasi pulsa gratis, tentu saja aplikasi-aplikasi tersebut akan membantu para pengguna hp android dalam mendapatkan pulsa secara gratisan. Pada dasarnya, antara aplikasi penghasil pulsa dan aplikasi penghasil uang ini tidak memiliki perbedaan yang cukup menonjol. Namun yang membedakan dari kedua aplikasi tersebut, terletak pada bagian cara pencarian penukaran point-nya. Jika penukaran point dalam aplikasi penghasil pulsa, maka hadiahnya yang akan kamu dapatkan itu berupa pulsa gratis. Jika penukaran point dalam aplikasi penghasil uang, maka hadiah yang akan kamu dapatkan itu berupa uang juga. Dari sekian banyaknya aplikasi penghasil pulsa yang ada, setidaknya ada 3 yang dinobatkan sebagai aplikasi penghasil pulsa terbaik di android 2018. Aplikasi apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, simaklah ulasannya dibawah ini :

1. Aplikasi TokoVips Aplikasi penghasil pulsa terbaik yang pertama adalah aplikasi TokoVips. Selain mendapatkan pulsa gratis, disini kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah lainnya. Mengenai cara kerjanya, silahkan gunakan akun facebookmu untuk loginnya, selanjutnya kamu harus mengcopy link ini https://invite.tokovips.id/kode, untuk mengundang teman facebook kamu. Jika teman kamu ada yang masuk ke aplikasi Tokovips, maka kamu akan langsung mendapatkan hadiahnya.

2. Aplikasi Ayoslide Aplikasi penghasil pulsa terbaik yang kedua adalah aplikasi AyoSlide. Sama halnya dengan aplikasi Tokovips, dengan aplikasi AyoSlide ini juga kamu bisa mendapatkan pulsa all operator secara gratisan. Yang lebih menariknya lagi, disini kamu juga kan mendapatkan hadiah lainnya berupa voucher belanja, voucher game, dan pulsa token PLN. Cara pengerjaanya, kamu hanya cukup melihat iklan-iklan yang bermunculan di layar Lockscreen hp androidnya. Semakin banyak iklan yang kamu lihat, maka akan semakin banyak pula point yang akan kamu dapatkan.

3. Aplikasi Cashtree Dan aplikasi penghasil pulsa terbaik yang terakhir adalah aplikasi Cashtree. Selain mendapatkan voucher pulsa, ada berbagai macam hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan mulai dari voucher belanja, gadget, hingga ke sepeda motor lho. Tugas kamu disini adalah untuk mengundang teman sebanyak-banyaknya. Semakin banyak teman yang kamu undang, maka semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah sepeda motor.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 aplikasi penghasil pulsa terbaik 2018. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan singkatnya dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar