Kata-kata Bijak Tentang Percintaan Yang Maknanya Sangat Menyentuh Hati



Kata bijak selalu tercipta dari orang-orang bijak, atau tercipta berdasarkan dari pengalaman hidup seseorang, yang bertujuan untuk memotivasi dirinya agar menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Kata-kata mutiara ini bisa ditujukan pada perjuangan hidup maupun pada percintaan. Dan pada kenyataannya, kata-kata bijak tersebut memang sangat ampuh dalam mendoktrin seseorang yang bisa membangkitkan lagi semangat hidupnya.

Terlebih pada urusan percintaan, yang selalu menghadirakan kata-kata kiasan yang puitis. Bisa dipastikan bahwa setiap orang diseluruh dunia ini pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja pada intinya mengenai kumpulan kata-kata bijak tentang percintaan yang maknanya sangat menyentuh hati :

- Jika aku bukan orang yang tepat bagimu, mengapa kamu selalu membuat aku berharap padamu. - Tidak masalah bagiku jika kamu tidak bisa menerima aku sebagai kekasihmu. Namun yang terpenting bagiku, kamu harus tahu bahwa aku adalah orang yang selalu ada untukmu.

- Seandainya bisa, maka aku akan menyelami lautan yang paling dalam agar kamu tahu bahwa aku benar-benar sangat mencintaimu.

- Meskipun kisah cinta kita tidak seromantis drama Korea, namun aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang paling romantis untukmu.

- Jangankan aku, para bidadari saja sudah mengakui bahwa kamu adalah wanita tercantik di muka bumi ini.

 - Aku akhirnya mengerti bahwa cinta adalah kepedulian atas kebahagiaan orang lain yang jauh lebih berarti daripada kebahagiaanku sendiri.

- Saling memahami adalah ketika kalian saling menceritakan segala sesuatu tanpa ada rahasia dan dusta didalamnya.

- Jika syarat untuk mendapatkan cinta sejati itu harus bersabar, maka aku akan selalu berusaha untuk menjadi orang yang sabar.

- Katakanlah terima kasih pada orang yang telah menyakitimu, sebab ia telah membuka jalan agar kamu bisa menemukan orang yang bisa membahagiakanmu.

- Apabila kamu tidak siap untuk menghadapi tantangan, maka jangan pernah berharap bahwa kebahagiaan itu akan menemuimu. Sebab salah satu syarat untuk bisa mendapatkan kebahagiaan adalah menghadapi tantangan.

- Cinta sejati bukan berarti harus saling memiliki, melainkan kita harus percaya bahwa cinta sejati selalu ada dihati.

Bagaimana tanggapanmu dengan kumpulan kata-kata mutiara diatas tadi? Demikianlah ulasan singkat mengenai kumpulan kata-kata bijka tentang percintaan yang maknanya sangat menyentuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar