Senin, 08 Juli 2019

Jadi Pink Alami dengan 7 Lipstik Untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah


Bibir kering bikin keki dan tak nyaman menggunakan lipstik? Sudah memilih beragam jenis lipstik tapi belum menemukan yang cocok? Jangan menyerah dulu. Ada begitu banyak lipstik yang bisa anda coba dan mengatasi bibirmu dari kekeringan. Beberapa diantaranya adalah lipstik-lipstik yang akan direkomendasikan berikut:

1. Emina Creamatte Lip Cream
Meskipun berbentuk lip cream dengan finishing matte, Emina seri ini tidak kering sama sekali di bibir. Vitamin E dalam produk tersebut membantu bibir tetap terhidrasi sepanjang hari. Anda juga tidak perlu khawatir bibir akan terlihat pecah-pecah usai menggunakan lip cream satu ini. Beberapa orang menyatakan dirinya tak harus mengoleskan lip balm untuk menghindari bibir kering. Pilihan warna yang ditawarkan oleh Emina Creamatte Lip Cream sendiri cukup banyak, yakni 15 varian warna dari nude hingga bold.

2. Silky Girl Moisture Smooth Lipcolor
Diklaim bebas pengharum serta Carmine, lipstik dari Silky Girl ini sangat terjangkau harganya. Bahkan di beberapa konter dijual dengan harga di bawah Rp 50.000 saja. Ada 10 pilihan warna yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Menariknya, lipstik ini diperkaya licorice oil serta pearl powder. Keduanya membantu menjaga bibir tetap halus dan lembut serta terhindar dari kering dan pecah-pecah.

3. Wardah Hydrogloss Lipstick
Brand lokal lainnya yang wajib anda coba untuk bibir kering adalah Wardah Hydrogloss Lipstick. Produk pewarna bibir dengan kandungan vitamin E, jojoba oil, squalene hingga aloe vera ini menawarkan triple moist secure complex. Anda akan merasakan bibir segar dan lembut serta terhidrasi sepanjang hari. Warna lipstik cukup ringan dan cocok dipakai sehari-hari.

4. Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour
Jika brand lokal tidak mampu memikat hati anda, bagaimana dengan brand satu ini? Chanel dikenal sebagai merek fashion ternama yang kerap merilis produk hits dan memukau. Lini kosmetiknya juga menawarkan hal yang sama, yakni Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour. Dibandrol dengan harga yang lumayan menguras kantong, produk ini tak main-main dalam formulasinya.

Tekstur yang ringan dengan warna yang pigmented dan mampu bertahan hingga 8 jam, tak salah kalau produk ini benar-benar dicari. Kemampuannya menghidrasi bibir juga tak diragukan, bahkan hanya dalam satu kali pulas. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan shea butter dan jojoba oil yang mampu melembabkan bibir. Lipstik ini termasuk produk terbaik di kelasnya.

5. Dior Lip Glow Hydrating Color Reviver Lip Balm
Lini kosmetik dari Dior Backstage ini awalnya diperuntukkan bagi para model di peragaan busana. Peter Philips selaku creative and image director merasa para model perlu memakai pelembab bibir yang tak hanya nyaman namun juga ringan. Tentunya dengan hint warna yang bisa membuat tampilan terlihat jauh lebih segar. Produk Dior Lip Glow Hydrating Color Reviver Lip Balm sendiri memang memberikan efek blurring yang sangat lembut. Penggunaannya dapat memberikan efek bibir yang lebih penuh dan warna pink alami. Bagi anda yang ingin menjadikannya sebagai alas lipstik matte, jangan khawatir akan kehilangan kelembabannya.

6. Catrice Luminous Lips Lipstick
Jika anda sering menonton channel beauty blogger, anda tentu tahu brand yang satu ini. Brand yang sudah mudah ditemukan di konter kecantikan tersebut, ternyata tak dapat diremehkan. Kandungan hyaluronic acid atau asam hialuronat di dalam produknya menjadikan bibir terhindar dari pecah-pecah. Asam hialuronat juga memberikan efek bibir lebih bervolume saat diaplikasikan. Warna-warna yang ditawarkan termasuk serbaguna, dapat digunakan sebagai pewarna bibir maupun perona pipi.

7. NARS Audacious Lipstick
Buat anda yang memiliki bibir tipis, cobalah lipstik yang satu ini. NARS Audacious Lipstick membuat tampilan bibir lebih penuh sejak diaplikasikan pertama kali. Ekstrak Portulaca di dalam lipstik akan membuat bibir lebih lembab seharian. Selain itu adapula ekstrak white mushroom yang membantu mengembalikan warna cerah pada bibir, walaupun sudah dihapus. Sedangkan tamanu oil mampu menghidrasi bibir seharian.

Tampilan lipstik ini benar-benar mewah, dengan logo NARS pada bagian dalam. Formula lipstik tidak berat, namun lembut dan terkesan creamy. Anda tak perlu mengaplikasikannya berkali-kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Warna lipstik akan langsung keluar dalam satu kali pemakaian.

Tak susah lagi bukan menemukan lipstik yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir?Untuk lipstik tahan lama anda dapat membaca situs rekomendasi ini Pilihan lipstik yang diberikan juga dapat anda sesuaikan dengan kemampuan kantong. Sekarang tak ada lagi bibir pecah-pecah yang memperburuk tampilan lipstik anda. Terlebih membuat anda keki saat memilih lipstik dengan warna-warna tertentu. Berbagai pilihan yang diberikan sudah terbukti dan laku keras di pasaran. Beberapa beauty blogger juga menjadikan produk-produk tersebut sebagai favorit mereka. Tentunya ada harga ada kualitas yang anda dapatkan dari masing-masing produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar