CEO Mayora Gencarkan Gerakan Indonesia Sehat (GIS) Bersama Le Minerale


Untuk mendukung gerakan masyarakat Indonesia sehat, Le Mineral yang diproduksi oleh Mayora Indah tak henti untuk terus mendukung pola hidup sehat. Sebagai salah satu wujud nyata Le Minerale, CEO Mayora, Andre Atmaja kembali mengadakan kampanye Gerakan Hidup Sehat (GIS) bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Kampanye ini digalakkan mengingat masih banyak sekali masyarakat Indonesia yang mengalami gangguan kesehatan seperti diabetes, darah tinggi, dan kolesterol akibat penerapan gaya hidup yang tidak sehat. Hal inilah yang menjadikan tantangan Mayora Indah untuk kembali menggerakkan masyarakat Indonesia akan pentingnya gaya hidup sehat.

Untuk mewujudkannya, maka Le Minerale bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kembali menggalakkan kampanye Gerakan Indonesia Sehat (GIS). Kampanye ini sendiri bertujuan untuk mensosialisasikan akan pentingnya hidup sehat. 

Cara Hidup Sehat Bebas Penyakit Ala Ceo Mayora
Menurut CEO Mayora. Andre Atmaja, beliau memaparkan bahwa hidup sehat dimulai dengan 3 pilar yaitu Move Right (olahraga yang teratur), Drink Right (konsumsi air minum berkualitas dengan kandungan bahan mineral alami), serta Eat Right (mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang).

Selain itu beliau juga memaparkan bahwa untuk bisa hidup sehat, maka setiap individu juga harus rutin melakukan olahraga secara teratur. Menjaga asupan nutrisi seimbang juga penting dilakukan sehinga tubuh tetap berada pada kondisi prima serta proses penuaan pada tubuh yang bisa diperlambat. Air mineral sendiri memiliki fungsi sebagai katalisator dan juga kofaktor yang akan memperbaiki kinerja organ tubuh manusia.

Hal tersebut juga selaras dengan pernyataan Dr. Ulul yang menekankan pentingnya mengkonsumsi air mineral berkualitas. Agar asupan cairan tercukupi, maka selain mengkonsumsi buah dan sayuran seimbang, kebutuhan air mineral berkualitas seperti Le Minerale juga tidak boleh terlupakan.

Reisa Broto Asmoro selaku Brand Ambasador Le Minerale sendiri memaparkan khasiat dari Le Minerale ini. Mengonsumsi air mineral berkualitas Le Mineral secara rutin mampu membantu mencukupi asupan cairan setiap hari. Le Minerale juga sukses membantunya menerapkan salah satu pilar kesehatan Drink Right.

Adanya asupan air mineral yang cukup juga mampu meningkatkan optimalisasi proses kimia yang berlangsung di dalam tubuh. Le Minerale sebagai salah satu produk air minum dengan kandungan bahan mineral alami yang tinggi cocok digunakan untuk memenuhi asupan cairan di dalam tubuh. Oleh karena itu Le Mineral yang diproduksi oleh Mayora indah bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin menjalankan gaya hidup sehat.

Bukan tanpa sebab Le Minerale dijadikan pilihan utama untuk memenuhi cairan tubuh. Selain menghadirkan air berkualitas dari mata air pegunungan pilihan. Le Minerale juga dikemas dan disegel khusus sehingga manfaat dan kesegarannya tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Oleh karena itu mari menerapkan Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale dengan mengonsumsi air mineral berkualitas Le Mineral setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar