Cara Melihat Angka Statistik Postingan Blog yang Paling Populer di Blogger

Buat kamu yang sudah lama ngeblog di platform Blogger pasti penasaran tulisanmu yang mana yang paling populer di blogmu. Sebenarnya sih bisa terlihat dari widget Popular Posts. Namun, untuk detail berapa kali dikunjungi ini yang agak membingungkan. Apalagi jika harus mengurutkan dari yang paling populer ke-1 hingga kesekian.

Di artikel kali ini saya membagikan tips untuk melihat angka statistik postingan blog yang paling populer di Blogger. Saya sendiri menulis ini karena sempat bingung tulisan mana saja yang populer dan berapa kali kunjungannya dan sudah menemukan caranya.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah login ke dasbor Blogger. Lalu pilih "Stats", pilih "All time" dalam pilihan rentang trafik.


Setelah itu, kamu akan melihat postingan yang paling banyak dikunjungi. Ternyata tulisan saya yang paling banyak dikunjungi adalah tentang Kunci Jawaban Tebak Gambar, mencapai 519 ribu kunjungan.


Untuk melihat lebih banyak lagi kamu bisa mengeklik tombol "MORE POSTS".


Bagaimana, mudah bukan? Buat kamu yang bertanya buat apa sih mengecek tulisan yang populer dan berapa jumlah kunjungannya? Nanti kamu juga tahu sendiri gunanya dan kapan-kapan kamu bakal butuh juga. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar