Cek Keberadaan Paket J&T Express dengan Mudah Pakai Cara Ini

Cek resi merupakan proses lanjutan yang perlu Anda lakukan setelah menerima nomor resi dari aktivitas belanja online. Perkembangan teknologi yang begitu cepat membuka peluang besar terhadap bisnis jual beli online. Sehingga banyak toko online atau marketplace yang bermunculan. Hal tersebut juga berdampak serius terhadap gaya hidup masyarakat khususnya belanja online. Tingginya minat masyarakat terhadap belanja online berbanding lurus dengan jasa ekspedisi. Sehingga banyak toko online dan marketplace yang bermitra dengan jasa ekspedisi, salah satunya J&T Express.

Jasa ekspedisi yang satu ini merupakan pionir jasa ekspedisi yang menawarkan estimasi pengiriman yang lebih cepat, karena tetap melakukan pengiriman di akhir pekan tanpa ada hari libur. Sehingga tidak sedikit pelanggan yang menggunakan jasa ekspedisi ini sebagai pilihannya. Jika Anda menggunakan jasa layanan ekspedisi ini, Anda bisa cek resi J&T Express dengan mudah. Berikut cara selengkapnya.

Cara Cek Resi J&T Express di Situs Resminya

  1. Buka situs resmi J&T Express di mesin pencarian internet.
  2. Tunggu beberapa saat, hingga situs menampilkan halaman awal situs. Di halaman awal Anda akan menemukan kolom lacak paket, biaya kirim, drop point, hingga beberapa fitur layanan.
  3. Masukkan nomor resi paket Anda ke kolom lacak paket, lalu tekan ikon kaca pembesar atau pencarian yang tertera di kolom.
  4. Tunggu beberapa saat, hingga data hasil keberadaan paket Anda muncul.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Melacak paket di situs resmi memang dianjurkan, tetapi terkadang saat mengunjungi situs resmi terjadi beberapa masalah, misalnya situs mengalami gangguan, atau bahkan situs susah di akses atau sulit dibuka dengan cepat, atau kurang nyaman karena harus memasukkan Captcha setiap kali cek resi. Sehingga Anda memerlukan alternatif lain, yaitu melacak paket dengan mengunjungi situs penyedia pelacakan paket, seperti resimu.net. 

Cara Cek Resi J&T Express Menggunakan Resimu.net.

Berikut langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan.

  1. Ketik alamat situs resimu.net.
  2. Masukkan nomor resi paket J&T Express Anda ke kolom input nomor resi di halaman utama situs.
  3. Tekan tombol cek resi di sebelah kanan kolom input  nomor resi.
  4. Tunggu beberapa detik, maka situs ini akan menampilkan data keberadaan paket Anda secara otomatis, cepat, dan akurat seperti data hasil dari situs resmi jasa ekspedisi.

Bagaimana, cukup mudah untuk Anda praktikan bukan? Lantas mengapa harus menggunakan resimu.net sebagai alternatif pelacakan paket? Mengapa bukan yang lain? Untuk selengkapnya perhatikan beberapa kelebihannya.

Kelebihan Melacak Paket Pakai Resimu.net

Berikut beberapa kelebihan yang Anda dapatkan.

  1. Pelacakan paket gratis tanpa dipungut biaya.
  2. Bermitra dengan beberapa jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia seperti J&T Express, JNE Express, TIKI, Wahana Express, Si Cepat, dan masih banyak lagi.
  3. Situs dapat diakses dengan cepat tanpa membutuhkan waktu yang lama.
  4. Tidak perlu memasukkan captcha ketika melakukan proses pelacakan paket.
  5. Tidak perlu memasukkan jasa ekspedisi yang digunakan, karena situs ini memiliki sistem yang dapat melacak paket secara otomatis.
  6. Cara pelacakannya terbilang sangat mudah.
  7. Hasil data pelacakan paket yang dihasilkan tepat, cepat, dan akurat karena menautkan API (Apllication Proggramming Interface) resmi dari jasa ekspedisi yang bermitra.
  8. Hasil data pelacakan paket langsung bisa di bagikan dengan segera, hanya dengan dengan menekan ikon share.

Sangat menarik, bukan? Jadi tunggu apalagi, lacak paket Anda menggunakan resimu.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar