Sabtu, 19 September 2015

Jenis Makan Tinggi Protein Bagi Pembentukan Otot

Pasti sudah menjadi impian bagi setiap para lelaki untuk memiliki tubuh yang sangat bagus dan berotot. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah memang benar dengan cara berolahraga bisa saja menghasilkan otot akibat pembakaran lemak pada tubuh yang diubah menjadi tenaga, akan tetapi dengan berolahraga saja tidak cukup, selain itu anda perlu mengkonsumsi makanan tinggi protein sehingga pencapaiannya akan maksimal dan tentu saja dengan porsi yang telah ditentukan tidak boleh asal-asalan dan jika hal itu terjadi anda akan terlihat lebih besar dari pada orang yang memiliki otot pada umumnya selain itu juga anda bisa saja terkena beberapa penyakit bila mengkonsumsinya secara berlebihan akan mengganggu kesehatan tubuh anda. Maka dari itu saya sarankan agar mengkonsumsinya dengan porsi yang telah ditentukan.

Makanan tinggi protein bukan hanya bermanfaat bagi pembentukan pada tubuh saja selain itu dengan mengkonsumsi makanan ini anda juga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit dan daya tahan tubuh semakin kuat. Tentunya dengan porsi yang telah ditentukan. Untuk kali ini saya akan membahas makanan apa saja yang dapat mewujudkan tubuh yang diidamkan para lelaki. Berikut ulasannya:

Artikel lainnya cendikianews.com.

1. Daging Sapi
Menurut beberapa peneliti jika seseorang mengkonsumsi daging sapi sekitar 128 gram tanpa lemak maka sintesis otot akan meningkat sebesar 51% dan pilihlah daging sapi yang dahulunya hanya di beri makanan rumput saja. Jadi usahakan untuk memilih kategori jenis daging terbaik dan tidak mengandung lemak jahat.

2. Telur ayam
Telur ayam juga memiliki sumber Protein yang sangat tinggi yang cocok untuk pembentukan otot, selain itu juga telur ini memiliki vitamin, zinc, kalsium dan zat besi. Dan bisa dikatakan telur ini adalah makanan yang sangat lengkap. Usahakan untuk memasukanya pada menu makanan harian bagi anda yang tengah melakukan pembentukan otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar