Rabu, 28 Oktober 2015

Pemuda Memang Cocok untuk Ngeblog

Tahukah kamu bahwa lebih dari 50% blogger adalah pemuda. Berdasarkan data yang sata dapatkan dari Sysomos, bahwa kebanyakan blogger berumur 21-35 tahun. Status pemuda sendiri dalam ukuran Arab adalah seseorang yang di bawah umur 40 tahun.

Umur Blogger

Jadi sangat wajar jika di Indonesia Hari Blogger selisih sehari sebelum Hari Sumpah Pemuda karena memang Blogger sangat identik dengan pemuda. Selain itu, pekerjaan ngeblog bukanlah pekerjaan yang enteng. Butuh konsistensi dalam menjalaninya. Dan hal itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang berumur produktif.

Memang banyak juga sih para remaja usia di bawah 20 tahun yang ngeblog, namun kebanyakan dari mereka tidak serius dalam ngeblog. Mungkin karena umur mereka yang bikin mereka terlalu galau. Bahkan kadang dalam memilih platform ngeblog saja mereka galau, apalagi mengisi konten secara konsisten. Tentu lebih berat.

7 komentar:

  1. saya juga kurang serius dalam mengurus blog dikarenakan banyaknya kegiatan study yang harus ditempuh

    BalasHapus
  2. pemudah harus konsistensi ngeblog, dan juga harus bisa menyuarakan yang baik dan benar melalui tulisan.
    muhammadirsyadd.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Yap. Jadi blogger memang harus konsisten. Btw, salah satu temen kelas gue pernah buat blog dan sudah memproklamirkannya ke anak-anak satu kelas tapi pas gue cek isinya kosong. :)) eh, tapi gue gak bisa menyebut diri gue blogger yang konsisten, sih...

    BalasHapus
  4. Pemuda ya? Gue termasuk pemuda bukan ya? Hehehe..

    BalasHapus
  5. Blogger Indonesia sedang bergeliat tiga tahun terakhir.

    BalasHapus
  6. Lebih baik waktu dipakai buat ngeblog, daripada nganggur ya? :D

    BalasHapus